Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Korupsi KTP Elektronik

Istri dan Anak Andi Narogong Hadir dalam Sidang Pembacaan Tuntutan

Pengacara Andi Agustinus alias Andi Narogong, Samsul Huda menyatakan bahwa anak dan istri Andi selalu hadir dalam setiap persidangan.

Istri dan Anak Andi Narogong Hadir dalam Sidang Pembacaan Tuntutan
Eri Komar Sinaga
Andi Narogong 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa Hukum terdakwa kasus korupsi proyek KTP Elektronik Andi Agustinus alias Andi Narogong, Samsul Huda menyatakan bahwa anak dan istri Andi selalu hadir dalam setiap persidangan.

Ia mengatakan bahwa pada sidang Kamis (7/12/2017) dengan agenda pembacaan tuntutan, anak dan istri Andi hadir.

"Setiap sidang (datang-red), ada di bawah," kata Samsul.

Dalam persidangan tindak pidana korupsi (tipikor) dengan terdakwa Andi pada Kamis (7/12/2017) yang dimulai sejak 15.30, dua orang perempuan berkulit bersih tampak mengikuti persidangan sejak awal.

Samsul pun memastikan bahwa kedua perempuan tersebut adalah istri sah bernama Andi dan putrinya yang belum diketahui identitasnya.

"Ya, itu dia," ungkap Samsul.

Anak dan istri Andi duduk di bangku kedua dari baris belakang tuang sidang pengadilan Tipikor, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Di belakang keduanya duduk tiga orang polisi.

Kedua perempuan tersebut memakai pakaian berwarna hitam. Anaknya berusia sekitar dua puluh tahunan dan istrinya berusia sekitar tiga puluh atau empat puluh tahun.

Anak Andi mengenakan celana panjang berwarna hitam, sepatu kets, sebuah tas selempang kecil, dan pakaian berlengan panjang warna hitam.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas