Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polemik Yerusalem

Cak Imin Galang Pertemuan dengan Dubes Negara Arab Bahas Palestina

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan dengan sejumlah Dubes negara Arab membahas Palestina.

Cak Imin Galang Pertemuan dengan Dubes Negara Arab Bahas Palestina
Ist/Tribunnews.com
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar pertemuan dengan sejumlah Duta Besar negara-negara Timur Tengah. Pertemuan digelar di Resto Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar pertemuan dengan sejumlah Duta Besar negara-negara Timur Tengah.

Dalam pertemuan tersebut dibahas konflik Palestina dan Israel.

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut Mesir, Palestina, Iran, Qatar, Saudi Arabia, dan Yaman. Dalam pertemuan itu Cak Imin mengajak para duta besar untuk terus memperjuangkan kemerdekaan Palestina dengan jalan diplomasi.

“Saya berharap perjuangan terhadap kemerdekaan Palestina terus dilakukan. Alhamdulillah negara-negara Islam bersatu memperjuangkan Palestina,” ujar Cak Imin di Resto Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Baca: PBB Batalkan Klaim Trump Soal Yerusalem, Ini Daftar Negara yang Mendukung dan Menolak

Sebelum memulai acara, Cak Imin memerintahkan panitia membagikan syal berlogo bendera Palestina dan Arab Saudi.

“Pemakaian syal tersebut merupakan bentuk kepedulian Bangsa Indonesia terhadap negara Palestina , this is solidarity Indonesia for Palestine,” ujarnya.

Cak Imin mengajak duta besar yang hadir untuk menjadikan konflik antara Palestina dan Israel yang memanas akibat pernyataan sepihak Presiden Amerika Donald Trump yang mengakui Yerusalem alat untuk kemerdekaan Palestina seutuhnya.

“Mari kita terus berjuang atas nama kemanusiaan untuk membebaskan Palestina dari kekangan Israel. Palestina harus menjadi negara Merdeka,”  tandasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas