Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub Jawa Tengah

Ganjar Pranowo Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Surya Paloh

Awak media hanya diberi kesempatan untuk sekali mengabadikan momen itu sebelum akhirnya pertemuan tersebut digelar tertutup.

Ganjar Pranowo Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Surya Paloh
TRIBUNNEWS.COM / VINCENTIUS JYESTHA
Ganjar Pranowo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganjar Pranowo sengaja bertolak langsung dari Semarang menggunakan pesawat guna menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di DPP Partai Nasdem.

Menggunakan mobil Land Cruiser hitam, sekira pukul 16.00 WIB, Ganjar datang di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Baca: Bupati Batubara OK Arya Diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Medan

Pantauan Tribunnews.com, dari mobil bernomor polisi H 9504 PZ itu, Ganjar turun dengan senyuman dan berjalan cepat menuju ke arah lift di dalam kantor Nasdem.

Mengenakan kemeja batik lengan pendek dengan motif dedaunan serta perpaduan warna hitam, putih, dan coklat, Ganjar menuju ke lantai 5, dimana Surya Paloh dan beberapa petinggi partai NasDem sudah menunggu.

Baca: Arsul Sani Akui Sempat Ada Penolakan di DPW PPP Sumatera Utara Terhadap Pencalonan Djarot-Sihar

Sesampainya di ruangan itu, Ganjar bersalaman dengan Surya dan petinggi partai dan langsung duduk di sebelah kanan Surya Paloh dalam meja berbentuk oval.

Mereka langsung larut dalam perbincangan seputar Pilkada Jateng 2018, dimana Ganjar menjadi calon petahana Gubernur Jawa Tengah.

Baca: Surya Paloh Berikan Pesan Ini Kepada Ganjar Pranowo

Awak media hanya diberi kesempatan untuk sekali mengabadikan momen itu sebelum akhirnya pertemuan tersebut digelar tertutup.

Diketahui sebelumnya, pada Pilgub Jateng 2018 ini, pasangan cagub-cawagub Ganjar Pranowo dan Gus Yasin diusung oleh PDIP, PPP, Partai NasDem, dan Partai Demokrat.

Ganjar dan Gus Yasin akan bersaing dengan pasangan lain yakni Sudirman Said dan Ida Fauziyah, yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas