Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub Jawa Tengah

Infrastruktur Jadi Satu dari 5 Fokus Utama Sudirman Said Benahi Jateng

Krena itu, dia memilih Ida Fauziah yang merupakan anggota Komisi II DPR RI yang salah satu agendanya adalah menangani pemerintahan daerah.

Infrastruktur Jadi Satu dari 5 Fokus Utama Sudirman Said Benahi Jateng
Harian Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziah saat deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Jawa Tengah yang diusung Partai PKB di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta, Selasa (9/1/2018).Pasangan tersebut akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Tengah pada 10 Januari 2018 sebagai syarat untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Jawa Tengah. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said memaparkan setidaknya ada lima fokus utama program yang akan dibuatnya untuk membangun provinsi yang memiliki ibukota Semarang tersebut.

Hal itu disampaikan saat diperkenalkan bersama Ida Fauziah sebagai paslon yang diusung Gerindra, PKB, PAN, dan PKS di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

“Lima fokus pembangunan di Jateng adalah di bidang kemiskinan, peningkatan kesejahteraan ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur. Seperti diketahui pembangunan infrastruktur di selatan dan utara Jateng jomplang, di tengah putus nyambung,” jelas Sudirman.

Krena itu, dia memilih Ida Fauziah yang merupakan anggota Komisi II DPR RI yang salah satu agendanya adalah menangani pemerintahan daerah.

“Saya kenal Ibu Ida merupakan tokoh pergerakan dan soal pemerintahan daerah saya belajar banyak dari Ibu Ida.”

Baca: Hubungan Veronica dengan Sosok Good Friend Dijelaskan di Dokumen Gugatan Cerai Ahok

Baca: Pengacara: Banyak Banget yang Menanyakan Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada partai pengusung yang terus memberi dukungan. Saya juga ucapkan terimakasih kepada parpol pengusung dan tokoh-tokoh yang mengusulkan pendamping saya hingga saya menjatuhkan pilihan kepada Ibu Ida,” tukasnya.

Besok Sudirman Said dan Ida Fauziah akan mendaftar ke KPUD Semarang dengan berjalan kaki dari Masjid Agung Baiturrahman Semarang di Simpang Lima Semarang.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas