Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub Jawa Tengah

PKS: Semoga Kandidat yang Diusulkan PKB Satu Visi dengan Pak Dirman

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam koalisi Calon Gubernur Sudirman Said di Jawa Tengah.

PKS: Semoga Kandidat yang Diusulkan PKB Satu Visi dengan Pak Dirman
Harian Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziah saat deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Jawa Tengah yang diusung Partai PKB di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta, Selasa (9/1).Pasangan tersebut akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Tengah pada 10 Januari 2018 sebagai syarat untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Jawa Tengah. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam koalisi Calon Gubernur Sudirman Said di Pilkada Jawa Tengah 2018.

Apalagi bergabungnya PKB bisa menghasilkan pasangan Sudirman Said sebagai calon Gubernur Jawa Tengah didampingi Ida Fauziah di Pilkada Jateng.

"PKS mengapresiasi bergabungnya PKB dalam koalisi Mas Dirman di Jateng," ujar Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mardani Ali Sera kepada Tribunnews.com, Rabu (10/1/2018).

Menurut mantan Ketua Tim pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta itu, berpasangannya Sudirman Said dengan Ida Fauziya dari PKB kian mengokohkan dukungan suara untuk menang dalam Pilgub Jateng 2018.

"Kian mengokohkan karena bukan cuma basis fatayat dan NU tapi juga perempuan," jelas anggota Komisi II DPR RI ini.

Baca: PKB Dukung Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah 2018

Apalagi kata dia, mantan Menteri ESDM itu punya komitmen untuk mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Jateng.

"Track record sebagai profesional dan pejuang anti korupsi akan menjadi faktor kunci. Semoga kandidat yang diusulkan PKB satu visi dengan Pak Dirman," harapnya.

Diberitakan Sudirman Said dan Ida Fauziah resmi diusung koalisi Gerindra, PKS, PAN, dan PKB sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jawa Tengah 2018.

Keduanya berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilgub Jawa Tengah

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas