Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ade Komarudin Sempat Meneteskan Air Mata Pasca Operasi Syaraf

Saat ini Ade Komarudin sempat meneteskan air mata pada Kamis (11/1/2018) sebelum siuman pada Jumat (12/1/2018).

Ade Komarudin Sempat Meneteskan Air Mata Pasca Operasi Syaraf
youtube
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Ade Komarudin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajudan politikus senior Partai Golongan Karya (Golkar) Ade Komarudin, Surya mengatakan saat ini pria yang akrab dipanggil Akom itu sempat meneteskan air mata pada Kamis (11/1/2018) sebelum siuman pada Jumat (12/1/2018).

Menurut Surya, meneteskan air mata adalah respon yang lumrah terjadi pasca operasi syaraf menurut dokter yang menangani Akom.

"Kalau kemarin tuh ada responnya, keluar air mata dari matanya itu. Emang begitu kata dokternya tuh," kata Surya saat dihubungi Jumat (12/1/2018).

Surya juga mengatakan bahwa Akom sudah bisa mendengar suara-suara dan merespon suara tersebut jika ada yang membisikkan di telinganya sejak kemarin.

Ia mengatakan bahwa dokter menganjurkan istri Akom yang mendampinginya, Netty Marliza untuk menyampaikan cerita-cerita yang menyenangkan saja kepada Akom.

Baca: Tiomas Bere Akui Bunuh Suami, Jasadnya Ditanam di Kebun Cokelat

"Kalo kemarin kan Teteh (Netty) disuruh cerita. Cerita yang seneng-seneng aja. Beliau pasti denger, di deket kupingnya diajak ngobrol aja beliau biasa. Kata dokter tuh, "Pak Akom kalo mendengar suara saya tolong matanya dibuka," dibuka. "Pak Akom kalo denger suara saya tolong tangannya dipegang erat-erat" dilakukan," kata dia.

Surya juga mengatakan Akom sudah siuman. Ia mengatakan mata Akom juga sempat terbuka sebentar pada Jumat (12/1/2018). Namun matanya kembali tertutup.

Kata Surya, menurut dokter hal itu terjadi karena pembengkakan di bekas operasi bedah di kepalanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas