Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Calon Presiden 2019

Peringati Hari Jadi ke 10 Gerindra Tegaskan Usung Prabowo Sebagai Capres

Muzani mengatakan keputusan mengusung Prabowo merupakan suara bulat seluruh pengurus serta Kader Gerindra.

Peringati Hari Jadi ke 10 Gerindra Tegaskan Usung Prabowo Sebagai Capres
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyapa di depan simpatisan dan para kader partai pada Deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (Eramas), di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Minggu (7/1/2018). Paslon tersebut mendeklarasikan diri setelah diusung oleh enam partai, Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, Partai Nasdem, PKS dan Partai Hanura.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fraksi Gerindra DPR RI memperingati hari jadi partai yang ke 10 di Lapangan DPR RI, senayan, Jakarta, Selasa, (6/2/2018).

Dalam peringatan tersebut Partai Gerindra kembali menegaskan mengusung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Hari ini Gerindra Ultah ke 10. Dan 10 tahun kita menjadi partai, 9 tahun menjadi Parpol yang mengirimkan wakilnya di parlemen. Pada ultah ke 10 kita meneguhkan kembali bahwa pak Prabowo Insya Allah akan maju capres di 2019," ujar Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Muzani mengatakan keputusan mengusung Prabowo merupakan suara bulat seluruh pengurus serta Kader Gerindra.

Dengan keputusan tersebut menurut Muzani pihaknya sedang melakukan penjajakan komunikasi dengan sejumlah partai untuk mengusung Prabowo Subianto.

Baca: Ketua DPR: Kementerian PUPR Harus Evaluasi Kontraktor‎ Infrastruktur

Partai yang diajak komunikasi tersebut dua diantaranya yakni PAN dan PKS.

"Bicara dengan PKS intensif bicara dengan PAN juga intensif," katanya.

Muzani mengaku partainya sedang menunggu momentum yang tepat untuk mend‎eklarasikan secara resmi Prabowo sebagai Capres 2019. Setelah belajar dari Pilpres 2014, Muzani mengaku lebih yakin dalam pencalonan kali ini.

‎"Belajar di tahun 2014 dan seterusnya baik internal dan ekseternal lebih siap untuk mengajukan beliau menjadi Capres," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Calon Presiden 2019

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas