Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Calon Presiden 2019

Prabowo: Lihat Situasi, yang Terbaik untuk Bangsa itu yang Saya Jalankan

Prabowo mengatakan bahwa baginya menjadi Presiden adalah pengabdian. Ia pun mengaku akan melihat situasi terlebih dahulu.

Prabowo: Lihat Situasi, yang Terbaik untuk Bangsa itu yang Saya Jalankan
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para kader Gerindra berkali-kali mengemukakan keinginannya agar Ketua Umum mereka, yakni Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden 2019.

Itu dikemukakan para kader dalam HUT ke-10 Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Menanggapi hal itu, Prabowo mengatakan bahwa baginya menjadi Presiden adalah pengabdian. Ia pun mengaku akan melihat situasi terlebih dahulu.

"Saya selalu katakan bagi saya adalah pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi, yang terbaik untuk bangsa itu yang saya jalankan," ujar Prabowo usai menghadiri HUT ke-10 Gerindra, di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

Disinggung apakah dirinya memiliki keinginan untuk maju kembali sebagai capres, ia menjawab jika tidak mengutamakan kepentingan dirinya sendiri.

Baca: Kuasa Hukum SBY: Pengacara Setya Novanto Fokus Pembelaan, Jangan Kejar Opini

"Saya selalu mengutamakan kepentingan yang besar dari pada keinginan saya sendiri. Dari dulu, dari kecil saya ingin mengabdi kepada negara dan bangsa," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga membahas mengenai pentingnya komunikasi Gerindra dengan partai lain di 2019.

"Saya kira komunikasi dengan partai lain saya upayakan dengan beberapa arti lebih intensif. Namanya politik harus komunikasi," kata Prabowo.

"Yang saya tangkap harapan partai memang seperti itu, tak sekali lagi yah saya pikirkan adalah demi kepentingan bangsa dan negara," katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas