Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Menteri Susi:Maaf Cuma Ngomel-ngomel,Kalau Harus Pidato Baik Saya Sekolah Lagi

Pantauan Tribunnews.com, Susi memasukki ruang Ballroom Gedung Mina Bahari III dan cepat-cepat naik ke atas panggung.

Menteri Susi:Maaf Cuma Ngomel-ngomel,Kalau Harus Pidato Baik Saya Sekolah Lagi
KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWA
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-"Maaf cuma ngomel-ngomel saja. Cuma bisa ngomel tidak bisa pidato baik saya," kata Susi di Marine Fisheries Business and Investment Forum, Senin (12/2/2018).

Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selama ini dikenal sebagai karakter yang percaya diri dan tegas. Pantauan Tribunnews.com, Susi memasukki ruang Ballroom Gedung Mina Bahari III dan cepat-cepat naik ke atas panggung.

Senyuman kurang menghiasi wajah perempuan yang terkenal nyentrik ini.Sambil menunggu Susi mulai bicara, peserta forum bisnis itu hening. Rekan media pun tidak terlihat sibuk mengambil foto dan video.

Benar saja sambutan berdurasi 1 jam itu berisi banyak kritikan untuk para penggerak bisnis perikanan."Jangan cuma forum bicara, jadikan forum bisnis yang memberikan solusi. You need to do something," ujar Susi dengan nada tegas.

Susi memaparkan berbagai persoalan selama 2 tahun terakhir. Ia menegaskan semua pihak untuk berubah dan terbuka.Beberapa peserta terlihat mengantuk mendengar obrolan satu arah tersebut.

"Sekian sambutan dari saya. Maaf cuma ngomel-ngomel aja. Kalau harus pidato baik saya sekolah lagi dulu," tutur Susi disambut tawa dan tepuk tangan peserta.

Susi kemudian meninggalkan forum bisnis tersebut karena harus menghadiri jadwal lain.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas