Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Berharap Kesuksesan Badminton Bisa Tertular Ke Cabor Lainnya

Dalam sambutannya, Menpora juga mengucapkan selamat kepada tim putra dan putri Indonesia dan berharap ini menjadi penyemangat.

Menpora Berharap Kesuksesan Badminton Bisa Tertular Ke Cabor Lainnya
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berjabat tangan dengan pelatih Badminton Indonesia, Heryy Imam Pierngadi dalam menyambut tim Badminton Indonesia di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018). 

Tim Badminton Putra Indonesia berhasil menjuarai ajang Badminton Asia Team Championship 2018, sementara itu, tim putri Indonesia mendapat medali perunggu.

Menilai prestasi dari ajang yang juga menjadi kualifikasi Piala Thomas dan Uber yang akan dimainkan di Bangkok, Thailand pada 20-27 Mei 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) berharap prestasi ini bisa tertular kepada cabang olahraga lainnya.

Sebelumnya, ia juga mengatakan sudah bertemu dengan Ketua PP PBSI, Wiranto dan menyampaikan apresiasi kepada para atletnya.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Ketum Wiranto, saya ucapakan selamat dan mengapresiasi atas kinerja atletnya,” kata Imam Nahrawi saat menyambut para atlet badminton Indonesia yang baru saja tiba dari Malaysia di Kantor Kemenpora, Senin (12/2/2018).

“Dengan prestasi ini saya berharap virus positif ini bisa menular ke yang lain, agar kita bisa memberikan kegembiraan pada negeri di mana 2018 adalah tahun kebangkitan olahraga, Asian Games, dan bulu tangkis menjadi andalan kita untuk menyemangati seluruh atlet dari cabor yang lainnya,” sambungnya.

Dalam sambutannya, Menpora juga mengucapkan selamat kepada tim putra dan putri Indonesia dan berharap ini menjadi penyemangat untuk menghadapi pertandingan di Piala Thomas dan Uber, Asian Games dan Olimpiade.

“Selamat atas raihan yg cukup fenomenal ini. Sukses untuk tim putra dan putri. Semoga Ini menjadi semangat bersama untuk menyongsong Piala Uber Thomas dan menjadi awalan untuk menyamangati kita menghadapi Asian Games dan Olimpiade,” kata Imam Nahrawi.

“Terima kasih kepada atlet dan semuanya, Pemerintah tak membiayai keberangkatan tetapi sedang kami pikirkan untuk penyambutan yang lebih meriah lagi, karena pbsi telah mengibarkan bendera merah putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya,” tutupnya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas