Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

KSAU Berikan Pin Serta Piagam Penghargaan Kepada Tim Jupiter

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna memberikan penghargaan kepada tim Jupiter

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna memberikan penghargaan berupa pemyematan pin dan piagam penghargaan kepada Tim aerobatik TNI Angkatan Udara, Jupiter Aerobatic Team (JAT).

Penghargaan itu diberikan kepada Tim JAT karena dinilai mampu memukau para penonton serta para Kepala Staf Angkatan Udara dari negara-negara tetangga diajang Singapore Airshow 2018 di Changi Exhibition Center, 5-9 Februari 2018 lalu.

Penyematan pin serta pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan dalam upacara yang digelar di Lanut Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018).

Baca: Cara Petugas Bandara di Jepang Tangani Barang Barang Penumpang

Upacara tersebut, diawali dengan penyematan pin serta menyerahkan piagam penghargaan dari KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna kepada perwakilan Tim JAT.

Dalam amanatnya, KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna menyampaikan sangat mengapresisasi serta bersyukur kepada TIM JAT yang mampu menunjukan profesionalisme serta dedikasi yang tinggi terhadap TNI AU.

"Saya selaku kepala Staf Angkatan Udara memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada para penerbang dan groundcrew yang tergabung dalam JAT atas prestasi yang membanggakan dalam partisipasi diajang Singapore Airshow 2018," kata KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Selain itu, Yuyu juga menyampaikan penyematan pin serta piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk peningkatan kualifikasi dan keahlian para penerbang dan groundcrew dalam mengemban tanggung jawab di TNI AU.

Yuyu pun mengucapkan rasa banggsanya kepada Tim JAT yang mampu memukau para penonton serta Kepala Staf Angkatan Udara dari negara-negara tetangga atas penampilan terbaiknya.

"Para penerbang dan dronecrew JAT menunjukan kemampuan secara profesional serta dedikasi secara tinggi terhadap tugas yang telah mengharumknan nama TNI AU khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya kepaDa dunia Internasional," ucapnya.

Usai penyematan pin dan penyerahan piagam penghargaan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna dengan para penerbang JAT di depan tiga buah pesawat Jupiter.(*)
 

TONTON JUGA:

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas