Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sehari Sebelum Penangkapan, Polisi Terlihat Datangi Perumahan Kediaman Fachri Albar

Sobirin menuturkan bahwa perumahan Serenia Hills itu merupakan kawasan eksklusif yang tidak bisa dimasuki sembarang orang

Sehari Sebelum Penangkapan, Polisi Terlihat Datangi Perumahan Kediaman Fachri Albar
Fachri Albar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Fachri Albar ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba di kediamannya di Serenia Hills, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Menurut penuturan warga sekitar, sejumlah personil kepolisian terlihat sehari sebelum Fachri ditangkap yakni Selasa (13/2/2018) sore di pintu masuk perumahan mewah itu.

“Saya tidak tahu kalau beliau tinggal di situ. Cuma kemarin ada polisi di depan pintu masuk perumahan. Mereka bawa satu mobil minibus,” ujar Sobirin (54) yang berprofesi sebagai pedagang kopi keliling yang kerap mangkal tak jauh dari perumahan itu.

Baca: Fadli Zon: Bukan Tugas Pokok dan Fungsi KPK Mengomentari UU MD3

Namun Sobirin mengaku tak melihat sampai kapan personil kepolisian berada di depan perumahan itu.

“Pukul 17.00 WIB saya sudah pergi. Polisi itu melakukan apa saya juga kurang mengerti,” lanjutnya.

Sobirin menuturkan bahwa perumahan Serenia Hills itu merupakan kawasan eksklusif yang tidak bisa dimasuki sembarang orang.

Bila tidak dilengkapi stiker khusus maka pengunjung harus meninggalkan kartu identitas di petugas yang berjaga di pintu masuk.

Bahkan menurut pantauan Tribunnews.com, pintu masuk menuju bagian dalam perumahan berupa palang otomatis di masing-masing jalan yang memisahkan pengendara motor dan mobil.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas