Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Rapimnas Demokrat

Bakal Ada Kejutan Malam Nanti saat AHY Orasi

Didi Irawadi Syamsuddin mengungkapkan bakal ada kejutan dari Partai Demokrat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, hari kedua.

Bakal Ada Kejutan Malam Nanti saat AHY Orasi
Tribunnews/JEPRIMA
Presiden Ir Joko Widodo (Jokowi) saat menyalami Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disaksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono seusai memukul gong sebagai tanda dibukanya acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 dengan mengusung tema Demokrat Siap di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018). Dalam pidatonya Jokowi mengaku seorang demokrat adalah mereka yang mau menjadi pendengar yang baik serta menghargai pendapat orang lain. Atas kriteria tersebut, Jokowi mengaku dia adalah seorang demokrat. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin mengungkapkan bakal ada kejutan dari Partai Demokrat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, hari kedua, Minggu (11/3/2018).

Kejutan itu akan disampaikan melalui pidato orasi Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Tunggu saja. Kalau kita bicara sekarang, nanti nggak ada kejutan," ujar Didi, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018) kemarin.

Didi enggan menjelaskan kejutan yang ia maksud. Menurutnya, tidak akan ada efek kejutnya bila ia menyampaikan informasi itu sekarang.

Baca: Diminta Ambil Air Minum di Mobil Tapi Hari Darmawan Menghilang saat Sang Sopir Kembali

Disinggung mengenai kemungkinan mengumumkan nama pasangan capres dan wapres yang diusung, Didi tetap bungkam.

Ia hanya menjanjikan, kejutan yang dihadirkan partai berlambang mercy itu akan menarik untuk diliput.

"Tunggu saja apa yang akan terjadi. Kalau nggak ada efek kejutnya, nggak menarik. Disimak baik-baik, pasti menarik," ujar dia.

Sebelumnya, Rapimnas Partai Demokrat pada hari pertama dihadiri Presiden Joko Widodo.

Baca: Ketika SBY Beri Sinyal Dukungan kepada Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono, serta kedua putranya, AHY dan Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Hadir pula sejumlah tokoh nasional dan para menteri Kabinet Kerja, antara lain Wakil Presiden ke-11 Boediono, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas