Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Cak Imin Dapat Mandat Ulama se-Jateng Dampingi Jokowi

Ratusan pengasuh pondok pesantren se-Jawa Tengah mendorong Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Cawapres 2019 mendampingi Joko Widodo.

Cak Imin Dapat Mandat Ulama se-Jateng Dampingi Jokowi
Istimewa
Ratusan pengasuh pondok pesantren se-Jawa Tengah mendorong Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Cawapres 2019 mendampingi Joko Widodo. 

TRIBUNNEWS.COM, DEMAK - Ratusan pengasuh pondok pesantren se-Jawa Tengah mendorong Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Cawapres 2019 mendampingi Joko Widodo.

Para pengasuh pondok pesanten itu antara lain: KH Dimyati Rois, KH Munif M Zuhri, KH Muhammad Adnan, KH Haidar Muhaiminan, KH Zaenal Arifin Maksum, KH Yusuf Chudlori, dan kiai lainnya.

Mandat ini dibacakan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Futuhiyyah, Mranggen, Demak, KH Hanif Muslih, di pesantrennya, Selasa (17/04/2018).

Kiai Hanif mengatakan, para ulama se-Jawa Tengah memandang, bahwa Pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo telah menunjukkan keberhasilan pembangunan.

“Perlahan angka kemiskinan menurun, dan kesejahteraan rakyat terus membaik. Pembangunan infrastruktur juga sangat pesat," ujarnya dalam Halaqoh Ulama Jawa Tengah, menyiapkan pemimpin Indonesia 2019, di Ponpes Futuhiyyah, Mranggen, Demak.

Baca: Lagu Sang Penggoda, Maia Estianty: Saya Enggak Suka Bahas Yang Dulu-Dulu

Pembangunan fisik atau infrastruktur yang sudah pesat ini akan lebih bisa mensejahterakan rakyat bila diimbangi dengan pembangunan mental dan spiritual.

"Program Revolusi Mental sebagai dasar penting Pak Joko Widodo membangun perlu lebih dikonkritkan," kata Kiai Hanif.

Karena itu, ulama se-Jateng mendorong Cak Imin maju cawapres mendamping Presiden Jokowi.

Baca: Berat Badan Tambah, Ahok Lahap 33 Buku Setebal 600-700 Halaman

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas