Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kasus Terorisme

Gelar Sayembara, Sam Aliano: Tangkap Otak Teroris Hidup atau Mati

"Demi rakyat, saya menyiapkan uang untuk menangkap otak teroris itu. Saya menyiapkan Rp 5 M kepada rakyat," ucapnya

Gelar Sayembara, Sam Aliano: Tangkap Otak Teroris Hidup atau Mati
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Pengusaha Sam Aliano siapkan Rp 5 miliar bagi siapa saja yang berhasil mengungkap otak dibalik serangan teror beberapa hari lalu dan menyerahkannya ke pihak kepolisian 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano mengecam aksi terorisme di sejumlah wilayah di Indonesia.

Ia pun menyiapkan uang senilai Rp 5 miliar bagi siapa saja yang berhasil menangkap dalang dibalik aksi teror tersebut dan menyerahkan ke pihak kepolisian.

Baca: Lihat Anjing Nyasar di Tengah Jalan yang Padat, Pria Ini Berlari ke Tengah dan Lakukan Aksi Heroik

"Demi rakyat, saya menyiapkan uang untuk menangkap otak teroris itu. Saya menyiapkan Rp 5 M kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian," tutur Sam Aliano di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/5/2018),

Pada kesempatan itu, dia juga memperlihatkan uang yang ada di koper. Dia membuka koper, lalu, memperlihatkan kepada awak media segepok uang.

"Uang sudah ada dan saya membawa dua koper, masing-masing Rp 2,5 M dan untuk saya perlihatkan. Hidup atau mati saya siap membawa uang orang yang bisa menangkap (otak,-red) teroris," kata dia.

Berdasarkan pemantauan, pada saat sesi jumpa pers itu Sam Aliano memakai baju kemeja berwarna putih dibalut jas berwarna hitam. Dia memakai peci berwarna hitam. Untuk di bagian bawah, dia memakai kain sarung.

Baca: Pengamat Nilai Langkah tepat dan Positif Polri Gandeng TNI

Pada saat sesi jumpa pers itu, dia didampingi sejumlah relawan yang memakai kaos berwarna putih dan bergambar wajah Sam Aliano.

Sementara itu, di sekitar meja tempat dia memberikan jumpa pers terdapat dua buah koper yang berisi uang senilai total Rp 5 Miliar.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas