Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub Jawa Tengah

Sandiaga Sebut Butuh Kerja Lebih Keras Untuk Dongkrak Elektabilitas Sudirman Said-Ida Fauziyah

"Tentunya itu butuh pekerjaan yang lebih kuat lagi 20 hari terkahir 18 hari terakhir saya berikan semangat kepada Pak Dirman," katanya.

Sandiaga Sebut Butuh Kerja Lebih Keras Untuk Dongkrak Elektabilitas Sudirman Said-Ida Fauziyah
Tribunnews.com/ Wahyu Firmansyah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno 

Hasil Survei Sudirman-Ida menurun, Sandi : Perlunya Kerja Keras

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra Sandiaga Uno menanggapi hasil Survei Charta Politika yang menyebutkan elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah di bawah pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen.

Sandi mengatakan menurut survei internal Partai Gerindra elektabilitas Sudirman-Ida mengalami pertumbuhan yang cukup baik.

Baca: Ini Lokasi Pemantauan Hilal Tentukan 1 Syawal 1439 Hijriah di 34 Provinsi di Indonesia

"Saya mendapat data-data terbaru dari survei internal Gerindra yang memang tidak pernah kita rilis, bahwa ada pertumbuhan yang sangat signifikan khususnya masalah korupsi, bahwa pak Dirman dianggap jadi sosok sentral dalam membenahi korupsi yang ada di status darurat di Jawa Tengah karena dilihat bahwa beberapa masyarakat menginginkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih," ujar Sandi di Jalan Hasyim Ashari, Cideng, Jakarta Pusat, Senin (11/6/2018).

Baca: Sandiaga Berharap Pertemuan Anies Dengan Jusuf Kalla Tidak Selalu Dikaitkan Politik

Sandi mengatakan pemerintahan yang bersih merupakan salah satu yang diamanahkan kepada Sudirman-Ida.

"Nah di situ harapan itu dibebankan atau amanahkan kepada pak Dirman," katanya.

Baca: Soal Koalisi Kerakyatan, Demokrat Pilih Fokus Rebut Kursi Di Parlemen

Sandi mengatakan perlunya kerja keras untuk menaikan angka elektabilitas Sudirman-Ida dalam 18 hari terakhir dirinya akan memberikan semangat kepada Sudirman-Ida.

"Tentunya itu butuh pekerjaan yang lebih kuat lagi 20 hari terkahir 18 hari terakhir saya berikan semangat kepada Pak Dirman," katanya.

Sandi mengharapkan hasil pilkada Jawa Tengah bisa seperti DKI, Ia juga meyakini Sudirman-Ida dapat memimpin Jawa Tengah kedepannya.

"Seperti waktu di DKI dulu di akhir-akhir perjuangan itu ada yang mencoba membangun opini dengan merilis survei-survei tapi yakin pak Dirman memiliki peluang yang sangat baik memimpin Jawa Tengah dalam 5 tahun kedepan," ujar Sandi.

Sandi berharap dengan adanya hasil survei tersebut tidak menurunkan semangat dari Sudirman-Ida tetapi malah menjadi penyemangat tim untuk bekerja lebih keras lagi.

"Kita terimakasih kepada charta. Charta juga waktu DKI coba cek saja di minggu-minggu terakhir berapa suara anies-sandi berapa yang lain dan disini kita bisa lakukan perbandingan. Tentun kita harapakan jangan menyurutkan semangat dari tim. Justru itu membakar semangat tim pak Dirman bekerja lebih giat menuju 27 juni," katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas