Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Arus Mudik 2018 Lancar, Pemudik Heran hingga Berterimakasih

Arus mudik lebaran tahun 2018 ini terpantau cukup lancar meskipun ada beberapa kemacetan yang terjadi di titik-titik tertentu.

Arus Mudik 2018 Lancar, Pemudik Heran hingga Berterimakasih
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah kendaraan pemudik mengantre untuk keluar dari ruas Tol Batang-Semarang menuju jalur Pantura Batang-Kendal di Kalikuto, Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (11/6/2018). Antrean panjang kendaraan bermotor terjadi di ujung Exit Tol fungsional Batang-Gringsing karena terdapat penyempitan jalur di ujung tol fungsional di jembatan yang masih dalam proses pembangunan itu. Kendaraan yang keluar dari tol fungsional Batang-Semarang itu kemudian dikeluarkan menuju jalur pantura sebelum nantinya kembali masuk ke exit Tol Weleri. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TribunWow.com/Dian Naren

TRIBUNNEWS.COM - Arus mudik lebaran tahun 2018 ini terpantau cukup lancar meskipun ada beberapa kemacetan yang terjadi di titik-titik tertentu, dikutip TribunWow dari Wartakota.

Sebelumnya, sempat terjadi kemacetan di ruas tol Cikampek-Palimanan akibat penumpukan di gerbang tol maupun kecelakaan lalu lintas.

Namun tak lama usai kemacetan tersebut ditangani, lalu lintas pun kembali terurai.

Hal ini diakui juga oleh Penasehat Toyota Innova Owner Club Indonesia (TOC), Satoto Tri Handono yang merasakan lalu lintas di mudik lebaran kali ini terpantau lancar.

Dirinya melihat pemerintah tahun ini sukses dalam mengatur arus mudik lebaran sehingga tidak terjadi penumpukan yang berlebihan ataupun macet yang parah.

Toto sempat terheran-heran dengan jalur mudik kali ini lancar tanpa kemacetan yang parah.

BACA SELENGKAPNYA >>>

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas