Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Andi Arief: Arus Mudik ke Jawa Turun, Semakin Membenarkan Orasi Anak Ingusan AHY

Politisi Partai Demokrat Andi Arief menanggapi pernyataan dari pihak kepolisian yang mengungkapkan apabila arus mudik tahun ini cenderung turun.

Andi Arief: Arus Mudik ke Jawa Turun, Semakin Membenarkan Orasi Anak Ingusan AHY
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah kendaraan pemudik secara bergantian melewati turunan dan tanjakan ruas tol fungsional Salatiga-Kartasura di Jembatan Kali Kenteng, Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/6/2018). Titik dengan tanjakan curam di tol fungsional tersebut menjadi tantangan bagi pemudik mobil yang melintas. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TribunWow.com/Lailatun Niqmah

TRIBUNNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Arief menanggapi pernyataan dari pihak kepolisian yang mengungkapkan apabila arus mudik tahun ini cenderung turun.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter @AndiArief_ yang diunggah pada Selasa (12/6/2018).

Andi Arief kemudian menyoroti soal kondisi ekonomi bangsa yang dianggap semakin merosot.

Menurutnya, data yang disampaikan oleh pihak kepolisian, arus mudik menurun menjadi 40 persen ke Jawa.

Lebih, lanjut Andi Arief pun mengatakan jika ada tugas mendesak untuk pemerintah dalam memperbaiki ekonomi masyarakat, terutama soal daya beli.

Andi Arief juga mengungkapkan apabila turunnya arus mudik semakin membenarkan fakta yang disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono dalam orasinya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas