Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Terasa Nyaman, Ini yang AHM Sediakan pada Mudik Bareng Honda 2018

Dengan adanya Mudik Balik Bareng Honda, pemudik dapat mudik dengan nyaman dan aman.

Terasa Nyaman, Ini yang AHM Sediakan pada Mudik Bareng Honda 2018
TribunJakarta.com/Rafdi Ghufran
Peserta Mudik Bareng Honda sesaat sebelum berangkat di Plant AHM Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara Minggu (10/5/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Rafdi Ghufran

TRIBUNNEWS.COM – Sejumlah 2.625 peserta Mudik Bareng Honda (MBH) 2018 telah tiba di masing-masing tujuan yaitu Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Sejumlah masyarakat yang mengikuti program Mudik Bareng Honda 2018 pun menanggapi positif hal tersebut, satu diantaranya Supardun (38).

"Dengan adanya Mudik Balik Bareng Honda sekarang saya dapat mudik dengan nyaman dan aman, program ini sangat membantu saya dan istri karena tidak kelelahan saat pulang ke kampung halaman," kata Supardun yang baru pertama kali mengikuti program ini.

Ani (35) yang mengaku baru pertama kali ini mengikuti program Mudik Bareng Honda juga merasakan hal yang serupa. Dia pun mengapresiasi ramahnya pelayanan yang diberikan Honda kepada dirinya.

“Ini sih yang pertama kalinya, menyenangkan sekali ya. Udah gitu pelayanannya juga ramah, mendapatkan goodie bagnya, sampai administrasinya semua tuh bagus banget, teratur banget,” kata Ani.

Tidak hanya sampai disitu, peserta mudik tujuan Yogyakarta ini juga merasa nyaman karena kebersihan fasilitas selama perjalanan. Mulai dari toilet hingga bus yang bersih menjadi nilai tambah bagi dirinya yang baru pertama kali mengikuti program tersebut. DItambah kendaraan juga sekaligus dibawa sehingga tidak perlu letih mengemudi

Patut Ditiru

Mudik Bareng Honda 2018 merupakan program tahunan milik Honda yang dibuat untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak mudik membawa sepeda motornya.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan program tersebut memberikan kesempatan kepada konsumen yang hendak pulang kampong, dan merupakan hal yang terpuji serta layak untuk diapresiasi. Menurutnya hal serupa juga telah dilakukan oleh pemerintah dan pihak BUMN.

“Sepeda motor adalah transportasi yang baik. Namun untuk jarak jauh dapat mengikuti fasilitas mudik dengan bus dan motor diangkut truk seperti yang dilakukan AHM. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. Harapannya, kegiatan ini dapat diikuti juga oleh pihak lain,” kata Budi, Minggu (10/6/2018). (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas