Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lebaran 2018

CEO Kopi Politik: Arus Mudik Lancar, Bukti Kerja Keras Pemerintahan Jokowi

CEO Kopi Politik Inc, Todotua Pasaribu memuji kinerja Presiden Joko Widodo beserta jajarannya dalam menangani Arus Mudik Lebaran

CEO Kopi Politik: Arus Mudik Lancar, Bukti Kerja Keras Pemerintahan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
CEO Kopi Politik Inc, Todotua Pasaribu memuji kinerja Presiden Joko Widodo beserta jajarannya dalam menangani Arus Mudik Lebaran. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Kopi Politik Inc, Todotua Pasaribu memuji kinerja Presiden Joko Widodo beserta jajarannya dalam menangani Arus Mudik Lebaran tahun 2018. Ini bukti kerja kerasnya dalam mengejar pembangunan infrastruktur moda transportasi darat.  

"Tidak ada lagi berita macet pada arus mudik tahun ini. Bahkan sejumlah rekor mudik tercipta tahun ini," kata Todotua dalam keterangan persnya, Rabu (13/6/2018). 

Seperti dalam video yang viral dimana perjalanan mudik tahun ini dari Jakarta ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur hanya ditempuh dalam beberapa jam. Tidak sampai belasan jam seperti sebelum-sebelumnya. 

"Kita patut apresiasi keberhasilan Jokowi beserta jajarannya dalam mempersiapkan infrastruktur moda transportasi darat," ujar  aktivis asal Universitas Trisakti ini. 

Diketahui Jokowi gencar melakukan percepatan pembangunan jalan tol dari Jakarta-Surabaya. Inilah yang membuat Todotua yakin jika lancarnya perjalanan mudik tahun ini tanpa ada kemacetan. 

"Saya berharap kinerja positif ini bisa terus dipertahankan. Masyarakat lah yang akan menilai keberhasilan pembangunan infrastruktur pemerintahan Jokowi saat ini," ungkapnya.

Todotua pun berpesan kepada para mudik tetap hati-hati di jalan. Jika mengantuk sebaiknya istirhat. "Mudik lancar warga bahagia. Di kampung halaman, lebaran lebih bermakna," tandasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas