Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Memantau Jalan Tol dari Helikopter, Kapolri Pastikan Puncak Arus Mudik Sudah Selesai

"Melalui udara saya pantau Jagorawi sampai Puncak lancar sekali. Kemudian Tol Cipularang ‎juga lancar, tidak banyak kendaraan," ungkapnya

Memantau Jalan Tol dari Helikopter, Kapolri Pastikan Puncak Arus Mudik Sudah Selesai
capture video
Gunakan Helikopter, Kapolri Tinjau Arus Mudik di Beberapa Lokasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di H-1 Lebaran atau Kamis (14/6/2018)‎ ini menyempatkan diri untuk mengecek jalur mudik di beberapa tempat.

Menggunakan helikopter, jenderal bintang empat ini memantau langsung situasi lalu lintas di Jagorawi hingga Puncak, Jawa Barat. Lanjut pemantauan bergeser ke Tol Cipularang, Tol Cikampek, Cikopo, dan berakhir di Tol Cipali.

Baca: YLKI: Penambahan Cuti Belum Efektif Urai Kemacetan saat Mudik Lebaran

"Melalui udara saya pantau Jagorawi sampai Puncak lancar sekali. Kemudian Tol Cipularang ‎juga lancar, tidak banyak kendaraan," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolda Metro Jaya ini juga menyampaikan kondisi di Cikampek, diantaranya Gerbang Tol Cikarang Utama juga lancar.

Baca: Kebijakan Satu Arah di Tol Cipali Sepanjang 198 Km

Tidak tampak kemacetan seperti yang terjadi kemarin malam karena pembangunan proyek maupun penyempitan jalan, termasuk kepadatan di rest area.

"Jadi saya pastikan untuk jalur yang dari barat Jakarta, Sumatera menuju wilayah Timur, Jawa Tengah dan Jawa Timur lancar. Saya pastikan puncak arus sudah lewat," tambahnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas