Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lebaran 2018

Harapan Menteri Agama Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri

"Mudah-mudahan esensi Idul Fitri ini betul-betul mampu kita hayati ke depan agar kehidupan kita bisa lebih baik dari masa-masa ini,"

Harapan Menteri Agama Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri
Tribunnews/JEPRIMA
Menteri Agama Lukman Hakim saat melakukan konferensi pers Sidang Isbat Awal Syawal 1439H di Gedung Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Kamis (14/6/2018). Pemerintah menetapkan 1 Syawal 1439 H jatuh pada 15 Juni 2018. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin mengungkapkan harapannya dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah .

Usai pemimpin rapat Sidang Isbat 1 Syawal 1439 H di kantor Kementerian Agama, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Lukman mengucapan selamat Idul Fitri kepada umat muslim yang merayakan.

"Saya selaku Menteri Agama menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1439 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," ujar Menag Lukman, Kamis (14/6/2018).

Baca: Pelni Catat Penurunan Penumpang Sebanyak 2 Persen Saat Arus Mudik

Ia berharap pada perayaan Idul Fitri kali ini umat muslim akan kembali pada fungsinya untuk menebarkan kebaikan begi semua.

"Mudah-mudahan Idul Fitri kali ini betul-betul mampu mengembalikan kita kembali ke fungsi awal kita sebagai umat manusia tentu sebagai hamba Allah tentu taat dengan segala ketentuannya dan sebagai wakil Allah di atas muka bumi yang mengemban fungsi tugas untuk menebarkan kemaslahatan bersama," ujarnya.

Baca: Kisah Anggota Polisi dan TNI Bertahun-tahun Tidak Pernah Mudik Saat Lebaran

"Mudah-mudahan esensi Idul Fitri ini betul-betul mampu kita hayati ke depan agar kehidupan kita bisa lebih baik dari masa-masa ini," tutur Menag.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas