Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hinca: Pertemuan SBY-Prabowo Masih Diatur Waktunya

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hinca: Pertemuan SBY-Prabowo Masih Diatur Waktunya
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat mendeklarasikan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Bagaimana tindaklanjut rencana pertemuan tersebut?

Sekretaris jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, mengatakan Partai Demokrat sedang mencari waktu untuk mengatur pertemuan tersebut.

"Masih mencari waktu karena beliau (Prabowo Subianto,-red) katanya masih di luar negeri," kata Hinca, ditemui di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Kuningan, Selasa (10/7/2018).

Namun, di antara kesibukan para petinggi partai politik tersebut, kata dia, masing-masing pihak mencari waktu yang tepat untuk mengatur jadwal pertemuan.

"Jadi masih saling mencocokkan waktu, semua kan ketua umum, sekjen sibuk sekali. Tapi di antara kesibukan itu kami akan sisipkan waktu untuk berbincang komunikasi karena itu keharusan," kata dia.

Selain menjadwalkan pertemuan dengan Prabowo dan jajaran DPP Partai Gerindra, Hinca mengaku melakukan komunikasi politik dengan partai politik peserta Pemilu 2019 lainnya.

"Semua partai politik harus berkomunikasi dalam waktu yang singkat. Ini untuk memastikan nasib bangsa 5 tahun ke depan," tambahnya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas