Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

HUT Bhayangkara

Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya

Negara kembali memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada anggota putra terbaik Polri, Brigjen (Pol) Teddy Minahasa.

Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya
Tribunnews/Reza Deni
Suasana Upacara Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Negara kembali memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada anggota putra terbaik Polri, Brigjen (Pol) Teddy Minahasa.

Penganugerahaan ini diberikan dalam peringatan upacara HUT ke-72 Bhayangkara di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Brigjen (Pol) Teddy Minahasa yang saat ini menjabat sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri dikenal sebagai sosok Jenderal yang berprestasi dan pekerja keras.

Sosok Jenderal bintang satu Polri tersebut, dianggap berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 tahun di kepolisian.

Baca: Makin Seru, Isu Tarik Menarik Antara Prabowo dengan Anies Baswedan

Karena memenuhi kriteria, maka negara memberikan Bintang Bhayangkara Nararya tersebut kepada sosok Jenderal yang saat ini juga menjadi sebagai Staf Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sosok Brigjen (Pol) Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada tahun lalu.

Dalam pidato Presiden‎ Joko Widodo menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, terpencil, dan pulau terluar, serta bertugas di luar negeri.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga ketertiban, sehingga umat Islam menjalankan ibadah ramadhan dengan tenang‎, serta penyelenggaraan Pilkada serentak bisa berjalan aman dan tertib," ucap Jokowi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas