Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

PDIP Sebut Nama TGB Ikut Mengerucut Jadi Cawapres Jokowi

Hal tersebut menyusul pernyataan dukungan yang diberikan TGB kepada Jokowi di Pilpres 2019 dan beredarnya poster

PDIP Sebut Nama TGB Ikut Mengerucut Jadi Cawapres Jokowi
capture video.
Jokowi dan Tuan Guru Bajang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan nama Gubernur NTB TGB Zainul Majdi menjadi salah satu nama yang ikut mengerucut untuk menjadi cawapres Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Hal tersebut menyusul pernyataan dukungan yang diberikan TGB kepada Jokowi di Pilpres 2019 dan beredarnya poster yang memuat wajah Jokowi-TGB untuk Pilpres 2019.

"Tuan Guru Bajang adalah salah satu nama cawapres yang sekarang namanya ikut mengerucut bersama nama-nama cawapres yang lain," ujar Basarah di di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Baca: Pergerakan TGB Mengubah Konstelasi Politik Nasional

Dia menilai mengerucutnya nama TGB menjadi cawapres Jokowi baik baik dalam penentuan cawapres Jokowi dan baik dalam perspektif hubungan Jokowi dengan para tokoh lainnya.

"Saya kira itu baik dalam proses pencarian cawapres untuk sampai pada akhirnya nanti Pak Jokowi betul-betul mendapatkan yang terbaik di antara yang terbaik," tutur Basarah.

"Saya kira sangat baik di dalam perspektif hubungan Pak Jokowi dengan para tokoh-tokoh muda, tokoh ulama dan lain-lain," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: chaerul umam
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas