Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

HUT Bhayangkara

Pesan Jokowi kepada Polri saat Peringati HUT Bhayangkara Ke-72

jokowi meminta Polri untuk memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dalam menghadapi kejahatan di dalam negeri maupun internasional,

Pesan Jokowi kepada Polri saat Peringati HUT Bhayangkara Ke-72
Seno
Presiden Joko Widodo saat peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - ‎Presiden Joko Widodo meminta jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, meski saat ini Indonesia menjadi salah satu negara teraman di dunia.

Menurut Jokowi, pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72, masyarakat mendapatkan kabar baik karena berdasarkan lembaga riset internasional Gallup's Law and Order, Indonesia masuk ke dalam 10 negara teraman di dunia.

"Saya ingatkan tidak cepat puas diri, ke depan akan semakin kompleks, tuntutan rakyat semakin meningkat, dunia terus berubah membawa ancaman baru situasi keamanan di era digital. Polri harus mampu antisipasi tindak kejahatan makin beragam," papar Jokowi, Rabu (11/7/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun meminta Polri untuk memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dalam menghadapi kejahatan di dalam negeri maupun internasional, seperti perdagangan manusia, narkoba, hingga ancaman terorisme.

"Negara maju pun mengalami ancaman yang sama, di dalam negeri kita tidak akan lupakan para pelaku bom bunuh diri, bukan hanya korban masyarakat, tapi juga aparat Polisi jadi target, jangan pernah lengah tetap sigap dan waspada mengerjakan tugas," ujar Jokowi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas