Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Cak Imin Akui Bahas Cawapres Saat Bertemu Jokowi Semalam

Pria yang karib disapa Cak Imin tersebut mengaku bahwa pertemuan dengan presiden membahas Cawapres

Cak Imin Akui Bahas Cawapres Saat Bertemu Jokowi Semalam
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mendatangi dan meresmikan posko Cinta "Join" Jokowi- Muhaimin di Jalan Dr. Cipto Kota Semarang, Selasa (17/4). Cak Imin mendeklarasikan diri untuk maju sebagai wakil presiden 2019 sebagai wakil Joko Widodo. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pasa Rabu malam, (12/7/2018).

Pria yang karib disapa Cak Imin tersebut mengaku bahwa pertemuan dengan presiden membahas Cawapres di Pemilu Presiden 2019.

"Pertemuan itu memang berdiskusi tentang berbagai hal, dibantaranya soal wapres," ujar Cak Imin di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Kamis, (12/7/2018).

Adapun kesimpulan pertemuan tersebut menurut Cak Imin, Cawapres masih dimatangkan presiden dengan memperhitungkan kecocokan dan tingkat keterpilihan.

"Dalam konteks itu kita tunggu saja, itu kan memang proses yang harus dilalui, oleh karena itu kita tunggu dengan sabar sampai pada hari nya pak Jokowi akan mengundang kita-kita untuk mematangkan dan memastikan," katanya.

Cak Imin yakin bahwa nama nama Cawapres masih sangat cair, meskipun Jokowi menyebut telah mengerucutkan nama Cawapresnya menjadi 5 nama.

"Banyak nama masih, lebih dari 10 nama masih muncul," katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas