Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Canda TGB Ketika Berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews.com

"Jangan serius-serius ya, saya sudah serius sejak pagi,” ungkapnya diikuti tawa tim redaksi Tribunnews.com dan rombongan TGB di dalam ruangan.

Canda TGB Ketika Berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews.com
Tribunnews.com/ Rizal Bomatama
Redaksi Tribunnews.com menerima kunjungan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) pada Kamis (12/7/2018) sore di Kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) menyambangi kantor redaksi Tribunnews.com di komplek perkantoran Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018) sore.

TGB yang mengenakan pakaian coklat keemasan khas NTB dan kopiah hitam memilih berjalan kaki sekitar 200 meter ke kantor redaksi Tribunnews.com setelah sebelumnya juga melakukan kunjungan ke kantor Kompas.com.

Baca: TGB Yakin Lalu Muhammad Zohri Bisa Berprestasi Lebih Baik

Selama berjalan kaki, TGB ternyata dikenali masyarakat Jakarta.

Banyak masyarakat sekitar yang menyalami kader Partai Demokrat tersebut.

TGB kemudian memasuki gedung redaksi Tribunnews.com dan kemudian melakukan sejumlah perbincangan serta tanya jawab dengan pimpinan redaksi Tribunnews.com serta Wartakota.

Sambil menyeruput secangkir kopi, TGB melemparkan candaan-candaan yang membuat suasana perbincangan sore itu menghangat.

Baca: Politikus PAN Sebut Jatah Menteri Bisa Jadi Solusi Akhiri Kebuntuan Koalisi Oposisi

"Jangan serius-serius ya, saya sudah serius sejak pagi,” ungkapnya diikuti tawa tim redaksi Tribunnews.com dan rombongan TGB di dalam ruangan.

Begitu juga ketika ditanya mengenai kegiatan apa saja yang sudah dilakukannya selama beberapa hari di Jakarta.

Baca: Bawaslu Rekomendasikan Dua Juta Pemilih Masuk Dalam Daftar Pemilih Sementara Pemilu 2019

"Kalau ditanya mau ketemu Pak Joko Widodo, Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) atau tokoh lain, saya jawab lebih milih ketemu Mas Rahmat Hidayat (Koordinator Liputan Tribunnews.com) dan Ahmad Subechi (Pemimpin Redaksi Wartakota),”candanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas