Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nurdin Halid Minta Insan Koperasi Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Nurdin Halid menyerukan insan koperasi untuk ikut serta memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Nurdin Halid Minta Insan Koperasi Menangkan Jokowi di Pilpres 2019
Fransiskus Adhiyuda Prasetia/Tribunnews.com
NUrdin Halid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid menyerukan insan koperasi untuk ikut serta memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan Nurdin, saat Jokowi menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-71 Tahun 2018 dan Sosialisasi Pajak Penghasilan Final UMKM di ICE BSD, Tangerang, Kamis (12/7/2018).

"Sebentar lagi tahapan Pilpres akan berjalan, dan kami insan koperasi indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Joko Widodo tetap memimpin negeri ini," ujar Nurdin.

Nurdin menilai, selama Jokowi menjadi presiden, telah banyak membangun koperasi yang berkualitas dan akhirnya mengurangi angka kemiskinan, pengangguran, serta kesenjangan di negeri ini.

"‎Banyak hal telah bapak lakukan, budi harus dibalas dengan budi, budi tidak boleh dibalas dengan air tuba," ucap Nurdin.

"Apakah insan koperasi setuju?," tanya Nurdin.

"Setuju," jawab para insan koperasi yang hadir.

"Siap berbuat dan memenangkan bapak Jokowi sebagai Presiden 2019-2024? Bapak presiden itu spontan, suara hati nurasi koperasi Indonesia," tambah polisi Partai Golkar tersebut.

‎Diketahui, Jokowi akan maju sebagai capres untuk periode 2019-2024, dimana proses penyaringan cawapres dirinya saat ini sudah mengerucut menjadi lima orang.

Namun, hingga sekarang nama-nama tersebut masih disembunyikan dengan alasan masih penggodokan tim internal dan partai koalisi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas