Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sandiaga Ingin Minta Saran dari Ahok, Teddy Gusnaidi: Ahok Sebaiknya Menutup Pintu, Saya Khawatir

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi keinginan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk bertemu Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Sandiaga Ingin Minta Saran dari Ahok, Teddy Gusnaidi: Ahok Sebaiknya Menutup Pintu, Saya Khawatir
Kolase/TribunWow
Ahok - Sandiaga Uno - Teddy Gusnaidi 

TRIBUNNEWS.COM - Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi keinginan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk bertemu Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @TeddyGusnaidi yang ia tulis pada Rabu (11/7/2018).

Teddy menyarankan Ahok utnuk menutup pintu kedatangan Sandiaga Uno.

Ia mengaku khawatir jika nantinya kegagalan Anies dan Sandi saat mengurus Jakarta akan ditimpakan ke Ahok dengan alasan bahwa yang mereka lakukan merupakan saran Ahok.

"Untuk kali ini, Ahok sebaiknya menutup pintu. Saya khawatir saja, kegagalan mereka menangani DKI akan mereka timpakan ke Ahok, dengan alasan yang mereka lakukan adalah saran Ahok. Khawatir saja,@aniesbaswedan @sandiuno," tulis Teddy Gusnaidi.

Diketahui sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ingin meminta beberapa saran dari mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dilansir TribunWow.com, dari Kompas.com, Sandi berharap memiliki kesempatan untuk dapat menjenguk Ahok yang sedang menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

BACA SELENGKAPNYA >>>

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas