Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Humprey Minta SI Jadi Mediator Islah dengan kubu Rommy

Plt Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat berupaya untuk islah dengan PPP kubu Romahurmuziy.

Humprey Minta SI Jadi Mediator Islah dengan kubu Rommy
KOMPAS IMAGES/NABILLA TASHANDRA
Humprey Djemat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Plt Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat berupaya untuk islah dengan PPP kubu Romahurmuziy.

Hari Jumat (10/8/2018), Humprey mendatangi kantor Syarikat Islam (SI) untuk meminta SI menjadi perantara agar islah itu berjalan.

Baca: Pasca Pendaftaran Capres Cawapres, Rocky Gerung: Ujilah Mereka Sekeras-kerasnya

“Kami ke sini untuk melaporkan secara resmi keinginan agar Syarikat Islam melakukan upaya mempersatukan PPP. Kedua, nanti tentu ada kelanjutan dari pada pertemuan ini di mana 4 organisasi pendiri jadi mediator, nanti kita fasilitasi 4 mediator ini,” kata Humphrey.

Ia mengatakan, pihaknya bakal berkeliling ke empat lembaga yakni NU, SI, Parmusi, dan Perti untuk menjadi mediator islah. Kali ini dia telah mengunjungi NU dan SI dan telah menyampaikan permintaannya agar kedua lembaga tersebut menjadi mediator untuk islah.

“Kita sudah keliling kemarin ke NU sekarang ke sini. Minggu depan kita atur pertenuan lagi itu Permusi dan Perti ya. Kalau ada 4 ini kita anggap punya panggilan moral mempersatukan PPP. ini yang kita anggap mediator."

Humphrey mengaku masih ada ganjalan untuk islah karena itulah dia minta bantuan mediator dari organisasi pendiri PPP. Dia berharap niat baik ini bisa diterima oleh Rommy.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas