Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Sebut Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019, Ini Alasan Politisi PKB

Razman melihat Jokowi sudah unggul lebih dahulu dari kubu seberang, yakni Prabowo

Sebut Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019, Ini Alasan Politisi PKB
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Koordinator Bidang Hukum Caleg DPP PKB, Razman Arif Nasution 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Bidang Hukum Caleg DPP PKB, Razman Arif Nasution, menyebut capres petahana Joko Widodo bakal menang dengan mudah dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Razman melihat Jokowi sudah unggul lebih dahulu dari kubu seberang, yakni Prabowo, karena mampu menangkap keinginan dan merealisasikan Ijtima Ulama dan masyarakat.

"Dalam pertarungan kali ini untuk kalahkan kubu seberang, saya yakin mudah memenangkan Jokowi. Karena (Jokowi) yang bisa menangkap dan merealisasikan Ijtima Ulama," ujar Razman, si Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

"Jadi sudah 1-0 sekarang ini," katanya.

Di sisi lain, ia bersama kader PKB lain yang berada di bawah, mengaku merasa masih kecewa lantaran Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak terpilih sebagai cawapres Jokowi.

Namun demikian, Razman mengatakan KH Ma'ruf Amin merupakan pilihan terbaik, dibandingkan dengan Mahfud MD.

"Pilihan terbaik (Ma'ruf Amin), meski saya masih kecewa. Dibanding Mahfud MD, Ma'ruf Amin paling tepat mendampingi Jokowi," ungkapnya.

Selain itu, ia merasa PKB diuntungkan dengan terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai pendamping Jokowi. Hal itu lantaran NU sangat dekat dengan partainya. "Yang paling diuntungkan PKB, karena beliau Rais Aam dan NU sangat dekat dengan PKB. Massa kita saja di Jawa Timur itu NU 4 persen," tukasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas