Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Siap Umroh dengan Berkah Energi Pertamina

Pertamina telah meluncurkan program “Berkah Energi Pertamina” pada 9 Agustus 2018 lalu. Sejak itu, sudah banyak konsumen Pertamina yang berbondong-bon

Siap Umroh dengan Berkah Energi Pertamina
Pertamina

Pertamina telah meluncurkan program “Berkah Energi Pertamina” pada 9 Agustus 2018 lalu. Sejak itu, sudah banyak konsumen Pertamina yang berbondong-bondong meng-upload struk ke aplikasi My Pertamina.

Semua ini dilakukan demi kesempatan mendapatkan segudang hadiah yang disiapkan Pertamina untuk para pelanggannya.

Lewat “Berkah Energi Pertamina”, Pertamina telah menyiapkan hadiah senilai miliaran rupiah yaitu 61 pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Diesel dan 61 Motor Yamaha NMax ABS.

“Program Berkah Energi ini memang diselenggarakan untuk memberikan reward kepada konsumen yang telah loyal terhadap produk-produk Pertamina sekaligus untuk meningkatkan sales product, brand awareness dan brand equity terhadap Pertamina,” ungkap Direktur Pemasaran Ritel, Mas’ud Khamid.

Konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG sesering mungkin. Semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul.

Setiap produk ini punya jumlah kupon elektronik yang berbeda. Seperti Pertalite dan Dexlite dengan 1 kupon elektronik, Pertamax 3 kupon elektronik, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex 5 kupon elektronik.

Untuk produk Bright Gas akan mendapat kupon sebanyak 1-6 kupon elektronik, tergantung pada jenisnya, sedangkan elpiji 12 kg memiliki 5 kupon elektronik. Pembelian pelumas Pertamina seperti Enduro dan Fastron Series akan mendapatkan kupon elektronik yang cukup besar yaitu 3-10 kupon elektronik.

Syaratnya mudah untuk mengikuti program ini, konsumen hanya diwajibkan men-download aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai dengan kartu debit, kartu kredit dan kartu MyPertamina, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut, konsumen bisa mengakses akun resmi media sosial Pertamina di @mypertamina, Youtube MyPertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas