Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pererat Hubungan Karyawan, Nasionalre Gelar Employee Gathering

Guna meningkatkan kebersamaan karyawan, soliditas dan kerjasama tim yang lebih handal, PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasionalre

Pererat Hubungan Karyawan, Nasionalre Gelar Employee Gathering
TRIBUNNEWS.COM/IST
Kiri ke kanan : Komisaris Independen Raymond Buisson, Direktur Utama Edhie Mulyono, Direktur Keuangan dan SDM Rusdianto, Direktur Teknik PT Askrindo (Persero) M Shaifie Zein, Direktur Operasi Erlan Risdiyanto dan Direktur Teknik Fitris Dinarwan berfoto bersama saat acara Employee Gathering PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasionalre di Bali, kemarin. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Guna meningkatkan kebersamaan karyawan, soliditas dan kerjasama tim yang lebih handal, PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasionalre menggelar Employee Gathering dengan mengangkat tema "Best Performance Reflection of Us" yang diselenggarakan di Bali selama tiga hari.

Direktur Utama Nasionalre, Edhie Mulyono mengatakan, acara Employee Gathering ini dimaksudkan untuk membangun suasana keakraban dan harmonis antara sesama karyawan dan direksi. Selanjutnya dari suasana yang harmonis diharapkan akan terbangun koordinasi dan kerja sama antara karyawan dan direksi sebagai sebuah tim.

"Kegiatan Employee Gathering ini merupakan ajang tahunan yang kita (Nasionalre) selenggarakan guna membangun suasana keakraban dan harmonis antara sesama karyawan dan direksi. Selanjutnya dari suasana yang harmonis diharapkan akan terbangun koordinasi dan kerja sama antara karyawan dan direksi sebagai sebuah tim yang solid," ujar Edhie melalui siaran persnya, Jum'at (14/9/2018).

Dalam employee gathering 2018 ini, berbagai permainan yang mengedepankan kerja sama tim dan pembentukan team work yang handal digelar. Seluruh karyawan dibagi dalam beberapa kelompok. Mereka pun berkompetisi untuk menjadi pemenang di setiap permainan yang digelar. Kelompok yang paling banyak meraih kemenangan akan menjadi juara umum pada employee gathering 2018 ini.

Para peserta Employee Gathering Nasionare ini tampak antusias mengikuti permainan yang menguji kerjasama tim ini. Selain diadakan permainan, pada Employee Gathering kali ini juga, Nasionalre mengundang motivator Jamil Azzaini untuk memberika motivasi kepada seluruh karyawan dan direksi Nasionalre.

"Dengan gathering ini kami harapkan dapat mempererat tali silaturami antar karyawan, memberikan refreshing, menumbuhkan semangat kebersamaan dan pentingnya kerjasama team untuk mencapai tujuan. Selain itu, hal ini dilakukan agar menambah semangat semua karyawan untuk meningkatkan kinerjanya untuk Nasionalre," ujar Edhie

Selain itu, Edhie juga menyampaikan harapannya kepada segenap karyawan Nasionalre dengan employee gathering ini dirinya sangat berharap akan terbentuk mental juara dan meningkatkan pemahaman atas value perusahaan. "Dengan adanya kegiatan ini kami juga mengharapkan value pribadi karyawan selaras dengan value perusahaan," ujar Edhie.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: FX Ismanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas