Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Djarot Senang Relawan Pendukungnya di Pilgub DKI 2017 Kini Dukung Jokowi-Ma'ruf

Relawan BARA BAJA deklarasikan dukungan terhadap Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019, Kamis siang (16/9/2018).

Djarot Senang Relawan Pendukungnya di Pilgub DKI 2017 Kini Dukung Jokowi-Ma'ruf
tribunnews.com/Fitri Wulandari
Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat ditemui usai menghadiri deklarasi dukungan relawan BARA BAJA untuk Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres Ma'ruf Amin, yang diadakan di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang (16/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan BARA BAJA deklarasikan dukungan terhadap Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019, Kamis siang (16/9/2018).

Djarot Saiful Hidayat tampak hadir dalam deklarasi tersebut. Ia pribadi senang melihat antusiasme relawan yang pernah mendukungnya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya sengaja datang ke sini ya, ini menunjukkan Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin itu bukan hanya diterima di lintas partai tapi juga di lintas relawan," ujar Djarot saat ditemui di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu, menyebut dukungan relawan BARA BAJA merupakan kekuatan riil yang dimiliki oleh Jokowi-Ma'ruf dalam upaya memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

Djarot yang juga merupakan politisi partai PDI Perjuangan, merasa tidak ada rasa 'keterpaksaan' yang mendorongnya hadir dalam agenda deklarasi dukungan itu.

"Ini kan sebetulnya salah satu kekuatan riil dari Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin ya, jadi saya senang datang ke sini," kata Djarot.

Ia juga mengakui momen deklarasi tersebut, sebagai cara baginya melepas rindu dengan relawan BARA BAJA.

Selain Djarot, dalam deklarasi tersebut, turut hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.(*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas