Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

DVI Berhasil Identifikasi 2 Jenazah Penumpang Lion Air JT 610 pada Hari Terakhir Evakuasi

Korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang berhasil diidentifikasi oleh pihak DVI Polri pada hari terakhir, Sabtu (10/11/2018) hanya dua orang.

DVI Berhasil Identifikasi 2 Jenazah Penumpang Lion Air JT 610 pada Hari Terakhir Evakuasi
Grid.ID/ Ria Theresia Situmorang
Hasil sidang rekonsiliasi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWS.COM - Pada hari terakhir evakuasi pada Sabtu (10/11/2018), hanya dua penumpang yang berhasil diidentifikasi oleh pihak Disaster Victim Identification (DVI) Polri akibat kecelakaan pesawat Lion AirJT 610 di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang berhasil diidentifikasi oleh pihak DVI Polri pada hari terakhir evakuasi masing-masing berjenis kelamin laki-laki dari pemeriksaan DNA.

 Dua jenazah tersebut bernama Rivandi Pranata berumur 28 tahun dan Joyo Nuroso berumur 50 tahun.

"Hasil sidang rekonsiliasi pada hari Sabtu, 10 November 2018 pada pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Polri ada dua penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," ucap Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramatjati, Kombes Pol Haryanto.

Bertambahnya dua penumpang ini, membuat total penumpang yang berhasil diidentifikasi sebanyak 79 korban di hari terakhir evakuasi oleh pihak Basarnas di Jakarta International Container Terminal (JICT) II, Tanjungpriuk, Jakarta Utara.

"Hingga saat ini, penumpang yang telah teridentifikasi sebanyak 79 penumpang dengan perincian laki-laki sebanyak 59 orang dan perempuan 20 orang," ujar Kombes Pol Haryanto kemudian.

Lanjut Ke Halaman Berikutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas