Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Sudah Punya Tiga Ulos, Kiai Ma'ruf: Saya Sudah Resmi Jadi Warga Batak

Ma'ruf mengatakan sudah memiliki tiga ulos, lantaran saat berkunjung ke Sumatera beberapa waktu lalu, ia sudah mendapatkan dua ulos.

Sudah Punya Tiga Ulos, Kiai Ma'ruf: Saya Sudah Resmi Jadi Warga Batak
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Kiai Ma'ruf Amin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon wakil presiden nomor urut 01 Kiai Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan dari Relawan Barisan Nusantara.

Ma'ruf mengenakan jas putih, kemeja putih, dan terusan sarung warna hijau. Ia yang memakai peci hitam ini, mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Relawan Barisan Nusantara.

"Saya yakin kalau elektabilitas kita dengan dukungan Barisan Nusantara yang sangat luas akan segera naik dalam waktu dekat," ujar Ma'ruf di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Secara simbolis disematkan jas almameter Barisan Nusantara warna putih kepada Ma'ruf Amin sebagai bentuk dukungan sepenuhnya. Ketua Umum Barusan Nusantara Nurdin Tampubolon berjanji akan memperjuangkan Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin, untuk memenangkan Pemilu tahun 2019,"

Selain disematkan jas almameter Barisan Nusantara, Kiai Ma'ruf juga mendapatkan ulos atau selendang tenunan Batak.

Baca: Arti Pahlawan Masa Kini Ala JK

Ma'ruf mengatakan sudah memiliki tiga ulos, lantaran saat berkunjung ke Sumatera beberapa waktu lalu, ia sudah mendapatkan dua ulos.

"Sekarang saya punya tiga ulos. Saya resmi jadi warga Batak he-he," ucap Ma'ruf berkelakar.

Ma'ruf pun bercerita, setiap berkunjung ke wilayah-wilayah tertentu kerap mendapatkan benda-benda khas daerah, seperti saat berkunjung ke Banten, ia mendapat golok. Kemudian, saat ke Kalimantan mendapatkan Mandau. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas