Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Polisi Dalami Dugaan Steve Emmanuel Jual Kokain ke Pihak Lain

Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, keterangan yang diberikan oleh Steve masih berubah-ubah.

Polisi Dalami Dugaan Steve Emmanuel Jual Kokain ke Pihak Lain
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Steve Emmanuel diperlihatkan pada konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018). Steve Emanuel ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena memiliki dan menyelundupkan narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram dan alat hisap kokain dengan nama bullet. Steve Emmanuel terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati atas kepemilikan kokain. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian masih mendalami kasus penyelundupan dan penggunaan narkotika jenis kokain dengan tersangka artis Steve Emmanuel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, keterangan yang diberikan oleh Steve masih berubah-ubah.

"Kemudian kita masih ada pendalaman lagi setelah BAP (berita acara pemeriksaan,red). Saya tanya juga belum sama atau berbeda dengan yang dia tuangkan di BAP. Kita dalami kembali, karena dia sudah menggunakan sejak tahun 2008, 10 tahun," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (28/12/2018).

Argo mengatakan pihaknya akan mendalami keterangan yang diberikan Steve terkait dugaan terlibatnya pihak lain.

Baca: Ukuran Jadi Kecil Tampilan Tetap Sangar, Modifikasi Yamaha Scorpion Scrambler Campur Chopper

"Tidak mungkin dia sendirian, pasti awalnya dari teman, temannya itu siapa, itu yang sedang kita dalami. Penyidik sedang bekerja. Kita tanya pun masih berubah-ubah," jelas Argo.

"Jadi apa dia sendiri atau itu sisanya kokain sendiri apakah dia jual ke orang lain. Kita dalami semuanya," tambah Argo.

Selain itu, kepolisian juga mendalami aliran peredaran kokain sebesar 92.04 gram tersebut akan diedarkan.

Seperti diketahui, dari 100 gram kokain yang dibawa dari Belanda, pria 35 tahun tersebut telah mengkonsumsi sebanyak 8 gram.

Steve ditangkap di lobby apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam.

Atas perbuatannya, Steve Emmanuel terancam terkena pasal 114 ayat 2 sub 112 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Artis Terjerat Narkoba

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas