Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Jokowi Hentikan Pidato Saat Azan Dzuhur Berkumandang di HUT PDI Perjuangan ke-46

Presiden Joko Widodo berkesempatan menyampaikan pidato di acara HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-46.

Jokowi Hentikan Pidato Saat Azan Dzuhur Berkumandang di HUT PDI Perjuangan ke-46
henry lopulalan/stf
RAKORNAS PDIP - Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) dan Presiden RI ke 6 dan ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, membuka rapat koordinasi nasional (Rakornas) Tiga Pilar PDI Perjuangan di BSD City, Baten, Sabtu(16/12/2017). Rakornas bertema 'Berdikari untuk Indonesia Raya' dengan peserta adalah kepala daerah dari PDI Perjuangan, pengurus daerah, dan anggota DPR/DPRD untuk koselidasi. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo berkesempatan menyampaikan pidato di acara HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-46.

Jokowi yang mengenakan kemeja merah lengan panjang dengan terusan celana bahan panjang dan sepatu pantopel hitam, berkesempatan menyampaikan pidato setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Jokowi menghentikan pidatonya, saat baru menyapa para tamu HUT PDIP ke-46 yang hadir. Sebab, Jokowi berpidato tepat sebelum adzan Dzuhur. Saat itu, Jokowi baru menyapa Megawati dalam pidatonya.

"Yang saya hormati Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri...," ujar Jokowi lalu berhenti berpidato di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Baca: Pertanyaan Jokowi kepada Megawati di Atas Mobil Golf

Enam menit kemudian, setelah adzan selesai berkumandang, Jokowi pun melanjutkan pidatonya dengan menyapa para tamu.

"Yang saya hormati Wakil Presiden ke-6 Pak Try Sutrisno, pak Hamzah Haz, Wakil Presiden ke-9. Yang saya hormati calon wakil presiden Indonesia bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin. Yang saya hormati Ketua MPR, Ketua DPR, dan jajaran menteri kabinet kerja," kata Jokowi

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas