Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Budi Arie: Deklarasi para Alumni UI Bukti Kaum Terdidik Peduli Kemajuan Bangsa

"Tanggal 12 Januari 2019 bukan sekedar deklarasi dukungan, tapi juga sebuah gerakan perjuangan rakyat untuk perubahan membawa Indonesia

Budi Arie: Deklarasi para Alumni UI Bukti Kaum Terdidik Peduli Kemajuan Bangsa
ISTIMEWA
Budi Arie Setiadi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Siang ini, Sabtu (12/1/2019) ribuan alumni Universitas Indonesia (UI) akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi-Kiai Maruf Amin. Tidak hanya dari UI, hampir seluruh alumni perguruan tinggi di seluruh Indonesia mulai dari UGM , ITS, ITB , IPB, UNS , Unair, Undip, Padjajaran, Parahiyangan, Trisakti, Atmajaya dan berbagai perguruan tinggi lainnya.

Baca: Muncul Capres-Cawapres Fiktif, Ketua TKN Jokowi-Maruf: Politik Juga Perlu Hiburan

Acara yang akan digelar 12 Januari 2019 mulai jam 15.00 itu berlangsung di Pintu Selatan GBK rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo."Sebagai Kampus pembawa nama bangsa, Peran UI sangat signifikan dalam momentum sejarah negeri ini,"ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo.

"Tanggal 12 Januari 2019 bukan sekedar deklarasi dukungan, tapi juga sebuah gerakan perjuangan rakyat untuk perubahan membawa Indonesia yang optimis dan berkemajuan," kata dia.

Budi Arie mengaku sebagai mantan aktivis mahasiswa UI, dirinya mendukung penuh deklarasi alumni UI untuk Jokowi-KIai Maruf. Gerakan ini, lanjutnya membuktikan kaum cerdas dan terdidik sangat peduli pada kemajuan bangsa.

"Kami menilai Jokowi orang baik . Dan harapan rakyat hanya ada di Jokowi lagi , " jelas Budi yang juga mantan aktivis 98 UI.

Baca: Poros Benhil Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin: Salam Jempol Ceria

"Sudah banyak yang dikerjakan pemerintahan Jokowi. Pemerintahan Jokowi sudah melakukan terobosan dan perubahan untuk membawa bangsa ini bergerak maju. Politik itu kebijaksanaan, kekuatan dan cinta. Hanya pemimpin rakyat sejati yang sanggup mengeksekusinya, " pungkas Budi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas