Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Golkar Berkonstribusi Penuh Memberikan Arah Kebijakan Pembangunan Pemerintahan Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partainya berkonstribusi penuh memberikan arah pembangunan pemerintahan Jokowi.

Golkar Berkonstribusi Penuh Memberikan Arah Kebijakan Pembangunan Pemerintahan Jokowi
Ist for ribunnews.com
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada acara Silaturahmi Gorontalo Menuju 2019 dan Pelepasan Caleg Partai Golkar DPR dan DPRD Provinsi Kabupaten/Kota Seluruh Provinsi Gorontalo, di Gedung Dinnar Limboto, Gorontalo, Sabtu (12/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, GORONTALO - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan Partai Golkar berkontribusi penuh dalam memberikan arah kebijakan pembangunan untuk pemerintahan Joko Widodo.

Airlangga berharap dengan konsolidasi di seluruh Indonesia, kader Partai Golkar bisa bekerjasama bersama masyarakat menjadi nilai tambah bagi perolehan suara partai dan memilih pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Hal ini penting mengingat Pilpres dan Pileg 2019 digelar serentak.

"Jadi harapan untuk memenangkan pileg dan Pak Jokowi di Gorontalo bukan hal yang tidak mustahil," kata Airlangga dalam acara Silaturahmi Gorontalo Menuju 2019 dan Pelepasan Caleg Partai Golkar DPR dan DPRD Provinsi Kabupaten/Kota Seluruh Provinsi Gorontalo, di Gedung Dinnar Limboto, Gorontalo, Sabtu (12/1/2019).

Airlangga juga menginstruksikan kepada kader dan fungsionaris Partai Golkar Provinsi Gorontalo untuk memaksimalkan perolehan kursi.

Baik di tingkat DPR, DPRD Provinsi sampai kabupaten/kota.

"Oleh sebab itu struktur partai dan caleg harus kerja meningkatkan perolehan suara partai dan elektabilitas Jokowi," ujarnya.

Airlangga juga menyinggung dari berbagai lembaga survei yang merilis hasil perolehan elektabilitas partai politik.

Partai Golkar menjadi runner up setelah PDIP pada Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang.

"Hasil rilis beberapa lembaga survei Januari 2019 mengurutkan Partai Golkar masih di urutan 2. Jadi struktur partai dan Caleg harus kerja meningkatkan perolehan suara partai dan elektabilitas Jokowi," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Airlangga yang juga Menteri Perindustrian menyempatkan diri mengunjungi sentra Industri Royal Coconut di desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat serta Industri PT Harvest (Soman) di desa Pilohayanga Kecamatan Telaga yang menjadi daerah pemilih terbanyak suara Partai Golkar.

Airlangga berharap dengan konsolidasi di areal industri Gorontalo ini kader bisa bekerjasama bersama masyarakat menjadi nilai tambah perolehan suara partai dan memilih Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Gorontalo, Airlangga didampingi Sekretaris Bappilu Partai Golkar Yahya Zaini, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Melchias Marcus Mekeng, Ketua Korbid Kesra DPP Partai Golkar Roem Kono, Wakil Koordinator Bidang PP Wilayah Indonesia Timur, Andi Ahmad Dara, Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus Rizal Malarrangeng, Ketua DPP Partai Golkar Dito Ganindito, Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid dan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Agus Silaban.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas