Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilu 2019

Akbar Tandjung Ajak SOKSI Berjuang Naikkan Perolehan Suara Partai Golkar

politisi senior Golkar itu mengajak SOKSI untuk mendukung secara total Golkar dalam Pemilu 2019 yang digelar April mendatang.

Akbar Tandjung Ajak SOKSI Berjuang Naikkan Perolehan Suara Partai Golkar
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung melakukan pertemuan dengan Dewan Pimpinan SOKSI, di Kantor Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung melakukan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Senin (14/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut, politisi senior Golkar itu mengajak SOKSI untuk mendukung secara total Golkar dalam Pemilu 2019 yang digelar April mendatang.

"Harapan saya kepada SOKSI adalah bagaimana kita bersama-sama memperjuangkan, memberikan dukungan, memberikan kontribusi kepada Golkar khususnya dalam Pemilu 2019 Golkar tetap mendapat dukungan yang signifikan dalam pemilu," ucapnya di Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dengan dukungan dari SOKSI, Mantan Ketua DPR RI periode 1999-2004 itu berharap Golkar dapat menaikkan perolehan kursi di parlemen.

Atau minimal, kata Akbar, Golkar tetap menjadi partai politik dua besar di Indonesia.

Sama seperti hasil Pemilu Legislatif 2014 lalu, yang menempatkan partai berlambang pohon beringin itu berada di posisi kedua, di bawah PDI Perjuangan.

Baca: Alasan JK Menyebut LRT Tak Efisien

"Saya mengajak SOKSI mari berjuang menaikkan perolehan suara partai kita sekaligus menaikkan kursi partai kita dan kita tetap menjadi partai politik dua besar," jelasnya.

Selain itu, Akbar juga meminta SOKSI ikut memenangkan pasangan calon capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin.

"Juga memperliharltkan dukungan yang sama mendukung Pak Jokowi sebagai capres yang juga merupakan calon resmi yang dicalonkan Partai Golkar," tutup Akbar.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pemilu 2019

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas