Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Dokter Ayesa: Saya Kagum dengan Pak Jokowi

Salah satu dari ribuan alumni Universitas Indonesia (UI) yang ikut dalam deklarasi dukungan kepada Jokowi-Kiai Maruf, Minggu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Salah satu dari ribuan alumni Universitas Indonesia (UI) yang ikut dalam deklarasi dukungan kepada Jokowi-Kiai Maruf, Minggu (13/1/2019) kemarin adalah Ayesa.

Perempuan berparas cantik lulusan Fakultas Kedokteran UI ini dalam sebuah video yang kemudian viral, mengaku kagum dengan sosok Jokowi saat deklarasi yang diadakan di Plaza Tenggara Kompleks Gelora Bung Karno.

Bagi Ayesa, Jokowi layak didukung lagi untuk menjadi Presiden, dikarenakan berhasil membangun Indonesia berkat kerja nyata. "Pak Jokowi baik, terus kerjanya terbukti. Pokoknya Jokowi lagi," ujar Ayesa, wanita asal Jakarta yang mengenakan kaos bertuliskan Alumni UI.

Selain dihadiri dari alumni UI, ratusan alumni dari Perguruan Tinggi lain di Indonesia hadir di acara tersebut, menyatakan mendukung Jokowi sebagai Presiden untuk periode 2019-2024.

Kemarin, Jokowi hadir ke lokasi dengan menggoes sepeda dikawal oleh Paspamres. Dibelakang Jokowi, ada puluhan alumni UI yang berlari mengikuti Jokowi.

Baca: Alasan JK Menyebut LRT Tak Efisien

Pantauan Tribunnews.com, Jokowi juga didamping oleh dua politikus PDIP Puan Maharani dan Johan Budi. Ada pula Menteri Perhubungan Budi Karya dan Kepala staf Presiden, Moeldoko yaang juga wakil Ketua Tim Kampanye Nasional.

Tiba di lokasi acara, musisi Addie MS ‎lanjut memimpin lagu Indonesia Raya dan Rayuan Pulau Kelapa. Lanjut, artis Putri Patricia meminta Jokowi naik ke atas panggung. Selanjutnya, artis Lala Karmela didaulat untuk membacakan deklarasi untuk Jokowi-Amin. Berikut isi deklarasi tersebut:

Deklarasi Alumi UI, ‎Kami alumni UI dan semua yang hadir disini percaya bahwa Indonesia butuh pemimpin yang memperjuangkan rakyatnya damai sejahtera dan bermartabat,"

‎Demi Indonesia kami Alumni UI dan semua yang hadir disini bersatu menyatakan dukungan kami terhadap pasangan nomor urut 1.

Sama-sama ikuti saya: Demi Indonesia, Jokowi-Amin satu periode lagi. Jakarta 12 Januari 2019," ucap Lala Karmela mengakhiri deklarasi.

Usai pembacaan deklarasi, secara simbolik Alumni UI memberikan jaket pada Jokowi. Selanjutnya acara ditutup dengan ‎Jokowi menyapa senior Alumni UI.

Baca: Jokowi Temui Perangkat Desa dan Janjikan Peningkatan Kesejahteraan

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas