Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo Siap Lanjutkan Program yang Baik dari Presiden Jokowi

Prabowo Subianto menyatakan siap melanjutkan program-program baik dan bermanfaat bagi masyarakat dari presiden-presiden Indonesia sebelumnya.

Prabowo Siap Lanjutkan Program yang Baik dari Presiden Jokowi
Tribunnews.com/ Rizal Bomantama
Capres Prabowo Subianto didampingi cawapres Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato kebangsaan di Plennary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam pidato kebangsaannya di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyatakan siap melanjutkan program-program baik dan bermanfaat bagi masyarakat dari presiden-presiden Indonesia sebelumnya.

Bahkan Prabowo menyatakan siap melanjutkan hal-hal baik yang dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Kami apresiasi dan siap lanjutkan prestasi-prestasi presiden-presiden Indonesia sebelumnya, kami lanjutkan prestasi Bung Karno, Pak Harto, Pak BJ Habibie, Presiden Abdurrahman Wahid, Ibu Megawati, Pak Susilo Bambang Yudhoyono, dan bahkan hasil yang baik dari pemerintahan Presiden Joko Widodo,” tegas Prabowo.

Baca: Ketika Prabowo dan SBY Satu Panggung Acungkan Dua Jari

Penyebutan nama Jokowi itu menyebabkan suara ketidakpuasan dari ribuan relawan dan pendukung yang hadir.

Bahkan Prabowo sempat menghentikan sejenak pidatonya dan berusaha menenangkan para relawan dan pendukung.

“Saudara-saudara, saya meminta kearifan hati anda sekalian, jangan terbawa emosi, harus kita akui bahwa pemerintahan Presiden Jokowi juga membawa hasil yang baik bagi Indonesia,” jelasnya.

“Kami butuh dukungan dan bantuan saudara-saudara wujudkan cita-cita, karena dalam Al-Quran, Allah menyatakan tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu tak mau mengubah sendiri nasibnya,” pungkas Prabowo.

Dalam pidato kebangsaan itu Prabowo menyampaikan visi dan misinya antara lain agar Indonesia swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air bersih, lembaga-lembaga pemerintah yang kuat, dan angkatan bersenjata yang unggul.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut seperti Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan pimpinan Partai Berkarya Titiek Soeharto. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas