Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Program Jokowi “Janda Dinafkahi Negara” Jadi Primadona Warga Cianjur

Kehadiran Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) di Cianjur, Jawa Barat mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Santri ini. Terlihat saat deklara

Program Jokowi “Janda Dinafkahi Negara” Jadi Primadona Warga Cianjur
TRIBUNNEWS.COM/IST
Membawa rencana program Janda di Nafkahi Negara warga yang didominasi kaum hawa ini sepakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 01pada 17 April mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Kehadiran Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) di Cianjur, Jawa Barat mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Santri ini. Terlihat saat deklarasi GNR bersama warga Cianjur untuk pasangan Joko Widodo-Kh Maruf Amin.

Membawa rencana program “Janda di Nafkahi Negara” warga yang didominasi kaum hawa ini sepakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 01pada 17 April mendatang.

Dengan muka penuh keyakinan, puluhan janda lansia melakukan deklarasi lantaran menganggap program tersebut bisa memberikan harapan baru buat janda-janda lansia yang sudah tidak mampu lagi bekerja.

Dedah (62), warga Cugenang, Cianjur mengatakan, dirinya berharap program itu benar- benar dilakukan. Ia menceritakan, selama ini merasa malu menjadi beban anak-anaknya, terlebih kondisi keluarganya hanya sebagai buruh tani.

“Anak saya hanya buruh tani, dia juga harus menghidupi keluarganya. Kalau saya mau jajan, malu kalau minta terus ke anak. Saya berharap betul program ini ada,” ucapnya.

Hal yang sama dikatakan Emeh (58), ia mengungkapkan dengan adanya rencana program tersebut membuktikan jika Jokowi hadir dan peduli terhadap rakyatnya.

"Jika ini dijalankan, pak Jokowi memberikan bukti bisa mamanusiakan kami yang sudah hidup sendiri. Kami berharap janji ini bisa ditepati jika pak Jokowi menang," Ujarnya.

Deklarasi GNR bersama warga Cianjur di fasilitasi oleh Kopi Politik Syndicate(KPS), yang sejauh ini terus merangkul beberapa element masyarakat untuk mendukung Jokowi-Kh Maruf Amin.

Ketua GNR Kabupaten Cianjur, Dede Yudha mengatakan deklarasi ini terbentuk setelah pihaknya terus melakukan sosialisasi paslon 01. "Dukungan kepada 01 di Cianjur terus membesar. Apalagi dikalangan perempuan lansia. Kami juga akan menyasar kalangan santri, dan anak-anak milenial," Kata Dede.

Sekjen GNR Pusat, Ucok Choir memberi apresiasi atas pembentukan GNR Kabupaten Cianjur dan Deklarasi untuk paslon 01. "Kami sangat hargai perjuangan kawan-kawan di Cianjur. Dukungan ini akan kami sampaikan ke pusat yang nantinya akan dilaporkan ke Tim Kampanye Nasional (TKN)," Ujarnya.

Ucok berharap kawan-kawan GNR Cianjur untuk terus berjuang dan malakukan kampanye untuk paslon 01 sampai 17 April nanti. "Kami membutuhkan semangat kawan-kawan dalam berjuang memenangkan pak Jokowi," Tandasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: FX Ismanto
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas