Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Nova Ryanthi SE: Perindo Tasikmalaya Berjuang Raih Kursi dan Menangkan Jokowi

Ketatnya persaingan perebuatan suara pada pemilihan presiden 2019 di Jawa Barat menyentuh hingga level daerah dan sudah kewajiban para bakal calon

Nova Ryanthi SE: Perindo Tasikmalaya Berjuang Raih Kursi dan Menangkan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/IST
Nova Ryanthi, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya dengan nomor urut 1 Dapil 4 dari Partai Perindo yang meliputi Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi, siap memenangkan pasangan Capres No 01 Jokowi-Maruf Amin. 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Ketatnya persaingan perebuatan suara pada pemilihan presiden 2019 di Jawa Barat menyentuh hingga level daerah dan sudah kewajiban para bakal calon legislatif dari Partai pendukung capres petahana untuk tidak sekedar meraih kursi legislatif, akan tetapi juga memenangkan suara Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi - Maruf Amin di daerah pemilihannya masing-masing.

"Alhamdulilah, saat ini saya dipercaya oleh Partai Perindo untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya dengan nomor urut 1 Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi. kepercayaan ini tentunya akan saya pegang teguh dengan target tidak hanya meraih kursi DPRD akan tetapi juga memenangkan suara Capres No 01 Jokowi-Maruf Amin sesuai dengan instruksi Dewan Pimpiman Pusat Perindo," ujar Nova Ryanthi, SE pada awak media di Tasikmalaya (2/03/2019).

Nova yang juga mejabat sebagai Bendahara Umum Perindo Kota Tasikmalaya ini diketahui merupakan salah satu caleg perempuan yang rajin melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Nova Ryanthi, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya.
Nova Ryanthi, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Hari ini masyarakat Kota Tasikmalaya cukup cerdas, mereka memilih dari program apa yang kita tawarkan, oleh karena itu saya terus turun kebawah melakukan komunikasi verbal dengan masyarakat agar mereka bisa menentukan pilihan. saya melalukan itu karena saya punya program yang real seperti pemberdayaan ekonomi melalui Koperasi dan UKM, " tandasnya.

Wanita yang merupakan lulusan Ekonomi Universitas Siliwangi Tasikmaya ini juga menggeluti bisinis kuliner khas pasundan.

"Saya melihat sektor kuliner merupakan primadona apalagi buat UKM selain itu juga bisa mendongkrang citra daerah lewat promosi kuliner khas daerah Tasikmalaya. kebetulan selama ini saya usaha dibidang itu," ujar Nova.

Nova optimis dirinya bisa merebut suara pemilih sekaligus memenangkan pasang Jokowi - Maruf Amin diwilayahnya.

"Kalo melihat atusiasme masyarakat dan apa yang sudah dilakukan Partai Perindo untuk masyarakat seperti pemberdayaan UKM dan lainnya saya optimis bisa meraih kepercayaan masyarakat untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Tasikmalaya sekaligus memenangkan Pak Jokowi dan Kiyai Maruf," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: FX Ismanto
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas