Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01

Satu lagi alumni SMA di Jakarta mendukung pasangan Capres- Cawapres 01 Adalah ratusan alumni SMA 82 Daha Jakarta yang mendukung

Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Satu lagi alumni SMA di Jakarta mendukung pasangan Capres - Cawapres 01 Adalah ratusan alumni SMA 82 Daha Jakarta yang mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Sabtu (30/3/2019) di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi alumni SMA di Jakarta mendukung pasangan Capres - Cawapres 01 Adalah ratusan alumni SMA 82 Daha Jakarta yang mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Kesannya kami terlambat dalam mendukung pasangan capres 01, tapi kami juga mendukung sudah jauh hari. Hanya soal waktu deklarasi saja yang berbeda," ujar Ery Belseran Ketua Alumni SMA Daha 82 saat acara deklarasi dukungan Alumni 82 pada pasangan Capres 01.

Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01.
Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Alasan para alumni yang jumlahnya ratusan bahkan. Bisa ribuan mendukung Jokowi, karena pasangan ini sudah menunjukkan kinerja nya. Sebagai dukungan intelektual para alumnus dalam mendukung pasangan capres 01 sebelum deklarasi menggelar diskusi dengan mengusung tema 'Melawan Hoax dan Strategi Pemenangan Jokowi-Amin' dengan menghadirkan narasumber Faisal Assegaf seorang aktivis 1998 dan Ade Irfan Pulungan dari Tim Kampanye Nasional Jokowi - Amin Maruf.

"Diskusi ini adalah bentuk dukungan intelektual kami kepada pasangan 01, sehingga diharapkan para alumni SMA Daha 82 mendapat pencerahan," ujar Ery Belseran .

Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01.
Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Sementara Tommy Pesiwarissa sebagai Wakil Ketua Alumni SMA Daha 82 menimpali. "Dengan diskusi dengan Pak Faizal Assegaf dan Pak Ade Irfan Pulungan. Kami makin tahu siapa pak Jokowi sebenarnya, sehingga dukungan kami makin kuat terhadap pasangan O1," ujar Tommy Pesiwarissa.

Tommy menambahkan, semula ia dan teman-teman alumni SMA Daha 82 sempat bingung dengan sikap dari tim TKN pasangan Jokowi-Amin. Karena tim TKN seperti tidak melakukan perlawanan atau mengconter serangan hoax yang dilakukan kubu lawan.

Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01.
Deklarasi Alumni SMA Daha 82 Jakarta Dukung Pasangan 01. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Tapi setelah mendapat penjelasan dari bung Ade Irfan Pulungan, kami makin paham strategi tim TKN dalam menghadapi serangan hoax. Ini yang membuat kami makin mencintai pasangan No. 01," tandas Ery Belseran.

Deklarasi Alumni SMAN 82 Daha Jakarta untuk Pasangan Jokowi-Amin:

KAMI/ALUMNI SMAN 82 JAKARTA PADA HARI INI/SABTU 30 MARET 2019 MENYATAKAN:

1. INDONESIA MEMBUTUHKAN PEMIMPIN YANG BERANI MELAWAN KETIDAK ADILAN/JUJUR
PADA DIRI SENDIRI/ BERDEDIKASI TINGGI UNTUK MENSEJAHTERAKAN DAN MEMAKMURKAN RAKYAT.
2. HARI INI INDONESIA TENGAH BERJUANG MELAWAN KAUM MUNAFIK DAN PARA BANDIT YANG MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI DAN KELOMPOKNYA DENGAN MERAMPOK KEKAYAAN NEGARA.
3. INDONESIA HARI INI TENGAH BANGKIT DARI KETERTINGGALAN GUNA MENYONGSONG INDONESIA MAJU YANG MENYEJAHTERAKAN RAKYATNYA.
4.PANCASILA/UUD 1945/ BHINNEKA TUNGGAL IKA DAN NEGARA KESATUAN REPUBUK INDONESIA HARUS TETAP TEGAK BERDIRI DI ATAS TANAH PERTIWI DAR! SEGALA MACAM TANTANGAN.
5. JOKOWI ADALAH PEMIMPIN YANG DIBUTUHKAN INDONESIA, TAK KENALTAKUT MELAWAN KEDZALIMAN/AMANAH MEMEGANG KEKUASAAN/ BERSIH MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI PEPIMPIN/ JUJUR DALAM SETIAP TINDAK TANDUKNYA/ CERDAS DAN MEMILIKI VISI KEDEPAN UNTUK MEMBAWA BANGSA INDONESIA SEJAHTERA DAN BISA DIPERCAYA MERAWAT DAN MENJAGA INDONESIA YANG SATU MAKA KAMI MENGAMBIL SIKAP UNTUK MENDUKUNG PASANGAN CALON 01, JOKO WIDODO DAN MA'RUF AMIN SEBAGAI CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESlDEN REPUBUK INDONESIA PERIODE 2019-2024.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas