Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Lebih Cepat dan Nyaman, Bebas dari Sakit Kepala Naik MRT

Akhirnya Jakarta punya MRT! Moda Raya Terpadu atau MRT ini akhirnya resmi beroperasi pada Minggu (24/3/2019) kemarin. Ini lembaran baru buat wajah tra

Lebih Cepat dan Nyaman, Bebas dari Sakit Kepala Naik MRT
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kereta melintas di Stasiun MRT Fatmawati Jakarta saat uji coba publik, Selasa (12/3/2019). Mulai Selasa 12 Maret hingga 24 Maret mendatang, Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase I rute Bundaran HI-Lebak Bulus melakukan uji coba gratis untuk warga yang sudah melakukan pendaftaran. Selama uji coba, diperkirakan kereta bakal mengangkut sebanyak 285.600 penumpang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM – Akhirnya Jakarta punya MRT! Moda Raya Terpadu atau MRT ini akhirnya resmi beroperasi pada Minggu (24/3/2019) kemarin. Ini lembaran baru buat wajah transportasi warga Jakarta.

Presiden Joko Widodo mengatakan kalau MRT ini adalah sebuah budaya baru karena jadi yang pertama di Indonesia.

"Hari ini sebuah peradaban baru akan kita mulai dengan dioperasikannya MRT atau Moda Raya Transportasi di DKI Jakarta fase pertama," ujar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat meresmikan MRT di Bundaran Hotel Indonesia.

Harapannya, mobilitas warga Jakarta jadi lebih cepat dengan naik MRT. Buat yang suka pusing gara-gara kemacetan Jakarta yang luar biasa, MRT bisa jadi alternative transportasi baru yang selain cepat, juga nyaman.

Kalau masih pusing juga, segera minum Paramex, obat sakit kepala yang bekerja cepat meredakan sakit kepalamu.

Obat tablet pereda sakit kepala ini mengandung kombinasi paracetamol dan propyphenazone yang efektif meredakan sakit kepala dan sakit gigi.

paramex 1704
Paramex

Pembangunan MRT Fase Dua

Setelah peresmian MRT rute Bunderan HI-Lebak Bulus, Presiden Jokowi telah menginstruksikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk memulai pembangunan fase kedua.

Fase kedua ini rencananya akan diarahkan ke utara. Menurut Jokowi nanti pembangunan fase kedua akan parallel dengan pembangunan MRT yagn menghubungkan timur dan barat Jakarta.

President Joko Widodo ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Fase I Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta di Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Fase I MRT Jakarta yang akan menghubungkan Bundaran HI di Jakarta Pusat ke Lebak Bulus Jakarta Selatan resmi beroperasi. The Jakarta Post/Seto Wardhana.
President Joko Widodo ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Fase I Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta di Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Fase I MRT Jakarta yang akan menghubungkan Bundaran HI di Jakarta Pusat ke Lebak Bulus Jakarta Selatan resmi beroperasi. The Jakarta Post/Seto Wardhana. (The Jakarta Post/Seto Wardhana)

Saat ini MRT Jakarta baru terintegrasi dengan bus Transjakarta. Presiden Jokowiberharap MRT bisa terintegrasi dengan moda transportasi lain. Tujuannya adalah agar masyarakat menjadi lebih mudah saat bepergian dan beralih dari alat transportasi pribadi ke alat transportasi umum.

Presiden berharap MRT semakin banyak terintegrasi dengan moda transportasi lain sehingga bisa mengurangi kemacetan.

Masyarakat bisa menggunakan layanan MRT secara gratis sampai 31 Maret 2019. Pemprov DKI Jakarta belum merilis tarif MRT, namun Anies Baswedan mengaku telah mengetahui besaran tarifnya. Menurut Anies nanti tarif MRT akan diberlakukan sesuai jarak tempuh.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas