Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gelar Kongres ke III, KAI Pesankan Ini Pada Presiden Terpilih

Kongres Advokat Indonesia (KAI) menggelar Kongres Nasional ke III di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Gelar Kongres ke III, KAI Pesankan Ini Pada Presiden Terpilih
TRIBUNNEWS.COM/IST
Kongres Advokat Indonesia (KAI) menggelar Kongres Nasional ke III, Jumat (19/4/2019) berlangsung di Hotel Mega Anggrek, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kongres Advokat Indonesia (KAI) menggelar Kongres Nasional ke III . Jumat (19/4/2019) berangsung di Hotel Mega Anggrek, Jalan Arjuna Selatan no 4, Kel Kemanggisan, Palemerah, Jakarta Pusat.

Gelaran kongres ini seperti dijelaskan Sekretaris Jenderal KAI, Aprillia Supaliyanto mengatakan, salah satu agendanya adalah memilih Presiden KAI.

"Ada lima calon yang akan maju dalam pemilihan sebagai Presiden KAI. Mereka masih muda-muda. KAI konsern akan adanya regenerasi di KAI," terang Aprillia di sela acara Kongres KAI ke 3.

Lanjut Aprilia, dalam kongres ini juga akan dibahas arah organisasi ke depan.

"Agenda lainnya, kita bicara program kerja yang pembahasannya dihadiri perwakilan-perwakilan DPD," ujar Aprillia.

Ia pun berpesan, siapapun yang terpilih menjadi Presiden KAI, harus bisa menjalankan organisasi sesuai konstitusi serta AD/ART organisasi serta hendaknya menjadi seorang pemimpin, bukan malah menjadi seorang penguasa.

"Pemimpin itu walau keras dan tegas tapi mau mendengar suara semua pihak. Tapi kalau penguasa, nantinya jadi monster. Kita punya contoh seorang pemimpin saat KAI dipimpin Indra Sahnun Lubis. Beliau keras tapi mau mendengarkan," pungkas Aprillia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas