Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2019

Arti Ramadan Bagi Wakil Dubes AS di Jakarta: Waktunya Berbagi

Seperti Ramadan tahun ini, Kedubes AS mengajak 90 anak dari Sahabat Anak Manggarai dan Kelas Belajar Oki untuk berbuka puasa

Arti Ramadan Bagi Wakil Dubes AS di Jakarta: Waktunya Berbagi
Rina Ayu/Tribunnews.com
Kedubes AS mengajak 90 anak dari Sahabat Anak Manggarai dan Kelas Belajar Oki untuk berbuka puasa di kediaman Heather, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (17/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bagi Wakil Duta Besar Amerika Serikat di Indonesia, Heather Variava mengatakan bulan suci Ramadan adalah bulan untuk berbagi.

Sejak menginjakan kaki di Indonesia pada 2015 silam, Heather memiliki agenda khusus saat ramadan, yakni berbuka puasa bersama anak-anak jalanan maupun anak-anak marjinal, dari mitra Helping Hand, yayasan sosial Kedubes AS di Indonesia.

Seperti Ramadan tahun ini, Kedubes AS mengajak 90 anak dari Sahabat Anak Manggarai dan Kelas Belajar Oki untuk berbuka puasa di kediaman Heather, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (17/5/2019).

"Waw suasana ramadan Indonesia luar biasa. Saya senang bisa menerima tamu anak-anak malam ini. Ramadan buat saya sangat berarti. Saya beruntung bisa berbagi pada moment spesial ini," ungkap Heather.

Wakil Duta Besar Amerika Serikat di Indonesia, Heather Variava saat memberikan sambutan.
Wakil Duta Besar Amerika Serikat di Indonesia, Heather Variava saat memberikan sambutan. (Rina Ayu/Tribunnews.com)

Selain itu, dirinya mengatakan, ramadan juga menjadi moment untuk mempererat hubungan Indonesia dan Amerika Serikat yang pada tahun ini memasuki usia ke-70.

"Kami (Kedubes AS) sangat senang bermitra dengan Yayasan Indonesia dan mendukung komunitas-komunitas seperti ini. Ini salah satu cari juga mendekatkan hubungan AS dan Indonesia baik ditingkat pemerintah maupun masyarakat," ungkap dia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas